Maniaks MR Kembali Beraksi, Kali Ini Merasakan Sensasi French Kiss Dengan Seiyuu Aqours Kanako “King” Takatsuki

Salam maniaks all, setelah sebelumnya membuat kehebohan dengan mereview shampoo seiyuu Aqours Shukashuu yang disantapnya bersama dengan roti tawar, kali ini Maniaks MR kembali beraksi dan akan mereview kosmetik yang dipakai oleh seiyuu Aqours yang lain. Bidadari Aqours yang kali ini menjadi korban review MR adalah Kanako Takatsuki. Doi dikenal dengan panggilan King oleh para fansnya dan menseiyuukan karakter Kunikida Hanamaru dalam franchise Love Live! Sunshine!!.

Doi sebelumnya pernah mengunggah foto lip gloss yang dipakainya dalam akun instagramnya. Setelah ditelusuri, ternyata merk lip gloss tersebut adalah Etude House Dear Darling Tint.

Etude House Dear Darling Tint merupakan perona bibir dengan bahan dasar gel yang mudah diaplikasikan dan tahan lama. Produk ini juga membuat bibir lebih sehat dan mewarnai bibir lebih cerah. Lip gloss tersebut bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sebesar 9.9 SGD atau sekitar 98.000 Rupiah.

Seperti biasa, maniaks MR pun tidak kesulitan untuk mendapatkan lip gloss tersebut dikarenakan beliau sudah expert dalam bidang tersebut.

Tidak pakai lama maniaks MR pun langsung mengerayangi dan memerawani lip gloss tersebut. Setelah segelnya terbuka, maniaks MR pun langsung mengusapkan lip gloss tersebut disekujur bibirnya hingga bibirnya menjadi berwarna pink merona.

Menurut maniaks MR daya tutup dari lip gloss tersebut sangat bagus dan hanya cukup dengan dua lapis saja sudah menutupi semua bagian bibirnya dengan sempurna.

Selain itu dari segi rasa lip gloss tersebut juga enak karena memiliki aroma fruity yang menyegarkan.

Sesaat setelah memakai lip gloss tersebut tubuh maniaks MR pun mengejang dan dalam seketika beliau langsung merasakan sensasi erotis seperti sedang melakukan french kiss dengan Kanako Takatsuki.

Hmmm ada-ada saja ya ulah dari para maniaks yang memiliki dedikasi tinggi terhadap idola kesayangannya. Btw maniaks MR mendedikasikan review ini dalam rangka untuk merayakan delayed viewing Love Live! Sunshine!! Aqours 2nd LoveLive! HAPPY PARTY TRAIN TOUR yang akhirnya akan ditayangkan di Indonesia 🙂

2 Comments

Leave a Reply