Para Penggemar Grape-kun Mulai Mengumpulkan Dana Untuk Membuat Monumen Peringatan Grape-kun & Hululu-Chan

Kalian semua pasti sudah tau kalau Penguin Wibu kesayangan kita semua yaitu Grape-kun sudah pergi ke surga untuk menemui Hululu-chan. Kepergian Grape-kun tersebut tentunya ditangisi banyak orang di seluruh dunia, karena Grape-kun adalah teman seperjuangan & panutan bagi semua penggemar Anime, Kemono Friends & Waifu 2D.

Setelah Grape-kun tiada, banyak orang dari seluruh penjuru dunia mengucapkan turut berduka cita kepada Grape-kun, Selain itu banyak juga yang membuat Illustrasi untuk menggambarkan rasa cintanya kepada pasangan Grape-kun & Hululu-chan. Pihak Kebun Binatang Tobu juga membuat Pemakaman untuk Grape-kun, supaya para pengunjung bisa memberi penghormatan terakhir kepada Penguin Humbolt paling terkenal di seluruh dunia.

Persembahan yang dibawa pengunjung ada bermacam-macam mulai dari bunga, foto, dan bahkan ada Anggur Merah juga.

Di dalam papan peringatan untuk Hululu-chan juga ada memento yang membuat orang meneteskan air matanya yaitu Pita Ungu kecil yang dipakai oleh Grape-kun.

Pihak kebun binatang juga menaruh miniatur Cutout Hululu-chan di samping foto Grape-kun, sebagai pengakuan kisah cinta mereka yang legendaris.

Desainer dari Kemono Friends yaitu Yoshizaki Mine juga menyumbang Illustrasi Grape-kun & Hululu-chan, Bahkan di illustrasi tersebut terlihat Grape-kun & Hululu-chan memakai Pita Ungu yang sama. Pita Ungu tersebut dimaksudkan sebagai pengganti cincin kawin bagi mereka berdua.

Selain itu pihak kebun binatang juga menyediakan sebuah papan besar bagi pengunjung yang ingin menuliskan pesan terakhir untuk Grape-kun. Salah satu pesan yang paling mencolok adalah dari Nemoto-san yang merupakan salah satu penjaga kandang Grape-kun.

Berikut dibawah ini adalah pesan dari Nemoto-san :

Kau adalah Penguin Humbolt paling terkenal di seluruh dunia!! Berkat kaulah banyak orang datang untuk melihat penguin dan mulai memperhatikan penguin. Terima kasih banyak atas semua senyum bahagia yang kau berikan padaku. Saya berdoa kau bisa menemukan istri yang setia di surga. Aku Sangat sayang padamu.

Kebun Binatang Tobu untuk saat ini belum mempunyai rencana untuk membuat Monumen peringatan permanen, tapi para penggemar Grape-kun sekarang sudah bergerak mengumpulkan dana untuk membuat Patung Grape-kun & Hululu-chan yang nantinya akan disumbangkan ke Kebun Binatang Tobu. Buat anda yang tertarik menyumbang langsung saja ke GoFund.

Leave a Reply