Sensasi Menjadi Detektif Bersama Anggota Aqours Dalam Permainan “Real Escape Game x Love Live! Sunshine!!”

Belum lama ini baru saja diumumkan kalau SCRAP bekerja sama dengan Love Live! Sunshine!! dan Awashima Marine Park akan menggelar sebuah event Real Escape Game yang berjudul “Koto no Suizokukan kara no Dasshutsu” (Melarikan diri dari pulau Aquarium yang terisolasi).

DIA-SAMA MEGANE IS REAL <3

Bercerita dimana anggota Aqours sedang mengalami masalah besar. CD yang akan mereka gunakan untuk tampil di Tokyo keesokan harinya tiba-tiba saja hilang dicuri. Mereka hanya menemukan sebuah catatan yang memberi petunjuk untuk menyelesaikan sebuah puzzle untuk mendapatkan CD mereka kembali. Sementara kapal yang menuju pulau Awashima paling terakhir hanya sampe sore, merekapun harus balapan dengan waktu. Disinilah para pemain diminta membantu gadis-gadis Aqours menemukan CD mereka agar tetap bisa tampil esoknya.

Bertempat di Awashima Marine Park, sebuah pulau Aquarium di Numazu yang mana di versi anime adalah pulau dimana rumah dari Ohara Marie & Matsuura Kanan berada. Disini kamu akan bermain ala detektif dengan puzzle kit dan panduan suara dari aplikasi di smartphone milikmu menjelajahi pulau Awashima sambil memecahkan misteri yang merupakan bagian dari permainan ini.

Event ini digelar mulai dari 19 Maret 2017 sampai 3 Juni 2017, sementara untuk tiketnya:

Keterangan diatas:

  • 前売券: 4,500 yen (Tiket yang dibeli melalui minimarket Seven Net)
  • グッズ付前売券: 7000 yen (Masih sama beli dari Seven Net dengan bundle T-shirt)
  • 当日券: 5000 yen (Tiket jika kamu langsung membeli di Awashima)

Semua harga tiket diatas sudah termasuk biaya masuk Awashima Marine Park dan biaya naik kapal Love Live! Sunshine!!

Tiket masuk Awashima + tiket naik kapal Love Live Sunshine!!

Normalnya tiket masuk Awashima Marine Park memang 1800 yen sudah termasuk naik kapal Love Live! Sunshine!! walau di event ini tidak ada keterangan kapal mana yang akan digunakan. Tapi pasti pakai kapal Love Live! Sunshine!! sih, sukur-sukur pakai kapal Shiny Maru~ milik Shiny Onee-san.

Kapal Love Live! Sunshine!! Didalamnya banyak tanda tangan seiyuu Aqours loh~
Shiny Maru~ Oke yang ini gw belom pernah naik 🙁

Tentunya bukan Love Live! kalau tanpa lagu baru. Sebuah lagu terbaru Aqours yang berjudul “Kimi no Hitomi o Meguru Boken”  khusus digunakan menjadi lagu tema dari event ini. Lagu ini merupakan coupling song dari single “Mirai no Bokura wa Shitteru yo” yang merupakan lagu pembuka dari serial TV musim ke-2 dari Love Live! Sunshine!! sendiri.

Single “Mirai no Bokura wa Shitteru yo”  akan dirilis pada 25 Oktober 2017 dengan harga 1300 yen (belum termasuk pajak) dengan tracklist:

1.未来の僕らは知ってるよ( Mirai no Bokura wa Shitteru yo)
2.君の瞳を巡る冒険 (Kimi no Hitomi o Meguru Boken)
3.未来の僕らは知ってるよ(Mirai no Bokura wa Shitteru yo Off Vocal)
4.君の瞳を巡る冒険(Kimi no Hitomi o Meguru Boken Off Vocal)

Lagu ke-2 alias “Kimi no Hitomi o Meguru Boken” bikin makin tertarik untuk ikut event ini, cuma ya event ini sangat berat jika kamu tidak bisa bahasa Jepang sama sekali termasuk saya!! 🙁

Jika kamu tertarik untuk memiliki CD Single “Mirai no Bokura wa Shitteru yo”  bisa kamu check tautan dibawah ini:
CD Japan

HMV

Untuk kamu yang pre-order bakal dapet kartu dengan visual art salah satu member Aqours versi lagu pembuka dari Love Live! Sunshine!! loh~ tapi random sih. 🙁

 

Sumber: ANN (Eng), Realdgame (JP)

2 Comments

Leave a Reply