Sutaradara Seri Macross ‘Kawamori Shoji’ Mengumumkan Proyek Anime Terbarunya Berjudul Juushinki Pandora

Sutradara dari Seri Macross yaitu Kawamori Shoji pada akhir bulan lalu mengabarkan kalau beliau akan mengumumkan proyek barunya pada tanggal 17 Oktober 2017 dan hari yang telah ditunggu-tunggu akhirnya datang. Proyek terbaru Kawamori Shoji tersebut adalah Juushinki Pandora yang mempunyai tagline “untuk hidup, kami membuat perjanjian”.

Suatu hari di Tahun 2013, Sebuah Quantum Reactor meledak dan membuat dunia berubah drastis, kejadian tersebut diberi nama Xianlong Crisis. Quantum Reactor, adalah Alat penghasil energi yang dikembangkan untuk menggantikan sumber daya alam yang semakin menipis. Tapi alat yang jadi harapan umat manusia tersebut meledak dan melepas energi misterius yang mengubah lingkugan planet hanya dalam waktu semalam.

Akibat energi tersebut, seluruh mahluk hidup kecuali manusia berevolusi menjadi B.R.A.I. (Biological Revolutionary of Accelerated Intelligence) yang mengancam kehidupan umat manusia. Untuk menghadapi B.R.A.I, Umat manusia harus menggunakan M.O.E.V. (Multi-purpose Organic Evolution Vehicle).

7 Tahun setelah Xianlong Crisis, Leon tinggal di padang gurun di ujung Kota Pertahanan Mutlak Neo Xianglong. Beliau tinggal bersama Chloe Lau dibawah perjanjian keluarga, selama 7 Tahun Leon melakukan penelitian sendirian untuk melawan B.R.A.U. Tapi kehidupannya yang relatif damai akan berubah drastis, karena ada ancaman besar mulai mendekat.

Seiyuu Tomoaki Maeno akan mengisi suara Leon Lau, yaitu Ilmuwan yang terlibat dalam pembuatan Quantum Reactor yang mengakibatkan Xianglong Crisis. Beliau tinggal bersama dengan Chloe di tengah padang pasir setelah kejadian tersebut

Seiyuu Touyama Nao akan mengisi suara Chloe Lau yang merupakan Imouto yang selalu mendukung Leon. Karena sebuah alasan, dia diusir dari Kota Neo Xianglong sehingga harus tinggal bersama Leon. Walau tidak berhubungan darah, tapi Chloe menganggap leon seperti kakaknya sendiri.

Hidekazu Sato akan memimpin proyek di Studio Satelight, yang menulis naskah ceritanya adalah Nemoto Toshizo, dan Ebata Risa mengerjakan Desain karakternya. Kawamori sendiri adalah yang membuat konsep awal dan juga mendesain mechanya. Kawamori juga menambahkan kalau Proyek kali ini tidak akan dipenuhi penyanyi seperti Macross & AKB0048.

Source : Juushinki Pandora Official

Leave a Reply