Seorang Pria Di Jepang Diamankan Polisi Karena Membuang Sembarangan Sampah CD AKB48 Sebanyak 585 Keping Setelah Mengambil Kupon Votingnya

Pihak kepolisian dari prefektur Fukuoka Jepang baru-baru ini berhasil mengamankan seorang pria yang merupakan wota kelas berat dari idol AKB48 karena dianggap bersalah dengan dugaan membuang sampah CD AKB48 sebanyak 585 keping sembarangan di sebuah daerah pegunungan di kota Dazaifu.

Dalam pengakuannya, pria yang berusia 30 tahunan tersebut mengaku membuang CD tersebut setelah mengambil kupon voting dan memberikan suara kepada idol favoritnya. Terdakwa menerima CD tersebut dari seorang wota lain yang berasal dari prefektur Chiba yang mengirimkan 1000 CD yang berharga kurang lebih 1 juta Yen dalam 20 kardus kepadanya pada bulan Mei dan Juni karena tidak dapat melakukan voting tersebut sendirian.

Setelah menerima CD tersebut, pria tersebut dan dua wota kaki tangannya yang berada di lokasi tidak disebutkan di Kota Fukuoka bekerja sama untuk mengeluarkan kupon voting dalam CD tersebut pada bulan Juni lalu. Setelah itu mereka memasukkan nomor seri yang ada di kupon tersebut kedalam website yang memungkinkan mereka memvoting member AKB favorit mereka. Setelah selesai, pria tersebut membawa 11 kardus yang berisi 585 keping CD dan membuangnya ke sebuah daerah pegunungan di kota Dazaifu.

Penduduk setempat yang sedang berjalan-jalan di daerah tersebut menemukan sampah CD AKB tersebut dan melaporkannya kepada polisi. Polisi kemudian berhasil menangkap pria tersebut setelah menemukan nama dan alamat pengirim yang berasal dari Chiba tersebut.

Hmm ada-ada saja ya kelakuan dari wota kelas berat demi memvote idol favoritnya..

source : yahoojp

Leave a Reply