Love Live! Kembali Menggoyang Indonesia Dengan ~Delayed Viewing – Aqours 2nd Love Live! Happy Party Train! Saitama Stage~

Tahun 2017 mungkin terasa sangat pahit bagi maniaks LoveLivers Indonesia karena harus diawali tanpa adanya Live Viewing ~Aqours 1st Love Live! Step! Zero to One!~ pada bulan February lalu, lebih pahitnya diantara negara di SEA yang tiap tahun selalu mendapat Live Viewing hanya Indonesia yang tidak kebagian Live Viewing tersebut.

Belajar kegagalan dari 1st live, komunitas Love Live! di Indonesia pun inisiatif request hampir kesemua ditributor film yang biasa membawa film Jepang ke Indonesia setelah diumumkannya gelaran 2nd Love Live! Happy Party Train! Tour 2017. Setelah perjuangan minta kesana-kemari dan diawali dengan sempat gagalnya ODEX saat mengajukan Delayed Viewing sekitar sebulan lalu, walau postnya sudah di hapus lol.

Namun akhirnya pada tanggal 27 September kemarin ODEX akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka akan membawa Delayed Viewing ke Indonesia, Malaysia & Filipina.

Mendengar kabar ini pun saya dan admin DonAnubizs merasa senang dan sedih karena kami sudah belain beli tiket ke Singapore untuk Live Viewing disana. Telat amat anjir umumin H-1

Arisha cakep banget <3

Untuk informasi delayed viewing sendiri diantaranya:

  • Delayed Viewing akan mengambil penampilan Aqours saat hari kedua di Saitama 30 September 2017
  • Akan ditayangkan pada hari sabtu, tanggal 28 Oktober 2017
  • Tempat untuk Delayed Viewing di Indonesia akan bertempat di CGV Grand Indonesia
  • Harga tiket sebesar RP. 400.000,-
  • Tiket mulai dijual pada 20 Oktober 2017 jam 00.00WIB CGV Omaigatt?!
  • Delayed Viewing akan tayang pada pukul 12.30 WIB anjir siang bolong
  • Audi CGV Grand Indonesia yang digunakan adalah Audi 11
  • Tiket dapat dibeli secara online di website CGV atau klik disini
  • Akan disertai subtitle inggris & bahasa untuk bagian dialog, namun tidak untuk lagu
SERIOUSLY CGV 00.00WIB?!

GIila banget ini CGV jualan tiket mulai jam 00.00WIB pas tanggal 20 Oktober 2017, dan baru sejam sudah keisi separuh! Kalian ga pada tidur?!!



Bisa dibilang kali ini ODEX sangat niat sampai-sapai menambahkan subtitle inggris & bahasa untuk bagian dialognya namun tidak ada subtitle untuk bagian lagu, lumayan lah ya ga budek-budek amat pas nonton nanti. Sayangnya hanya Indonesia saja yang tidak medapatkan paket merchandise dengan alasan waktu yang tidak mencukupi. Sepertinya sih karena sekarang ini proses impor barang ke Indonesia memang sedang sulit dan memakan waktu yang sangat lama. Ya sudahlah, yang penting kita masih kebagian nonton! Jadi tunggu apa lagi?! biar cuma Delayed Viewing mari kita ramaikan agar tahun depan kita kembali mendapatkan Live Viewing untuk konser ketiga dari Aqours!!

Sampai bertemu di Delayed Viewing nanti ya 🙂

Leave a Reply