Registrasi Nusaimoe 2018 Resmi Dibuka

BANDUNG, 17 OKTOBER 2017 Event kompetisi maskot komunitas kreatif Indonesia, Nusaimoe, akan kembali diadakan di tahun 2017. Event yang pertama kali diadakan pada tahun 2016 ini telah membuka pendaftaran untuk kompetisi tahun ketiganya.

“Selepas Nusaimoe 2017, animo organisasi kreatif Indonesia untuk mengikuti Nusaimoe meningkat cukup drastis,” tutur Meka Medina, salah satu founder Nusa Mascot League Corp. yang membawahi kompetisi Nusaimoe. “Dengan dibukanya pendaftaran Nusaimoe 2018, mudah-mudahan bisa menjawab permintaan tersebut.”

Kompetisi Nusaimoe diselenggarakan sebagai sarana perkenalan komunitas kreatif Indonesia melalui properti intelektual original, yaitu karakter maskot yang mewakili organisasi tersebut. “Harapan saya untuk Nusaimoe masih belum berubah. Semoga lewat Nusaimoe dan komik Nusa-chan & Friends yang menampilkan para maskot, makin banyak masyarakat yang mengenal organisasi-organisasi kreatif dan harapannya dapat membantu mereka dalam satu cara maupun lainnya,” tambah Meka.

Kompetisi Nusaimoe 2018 terbuka untuk organisasi lingkar kreatif (circle), komunitas kreatif umum, komunitas regional independen, media massa dan majalah, ekstrakurikuler dan unit kegiatan siswa/mahasiswa, serta toko dan bisnis komersial. Komunitas yang memenuhi persyaratan tersebut dapat mendaftarkan maskotnya melalui tautan http://bit.ly/2xL7M5M.

Di Nusaimoe tahun depan, Maskot dari OtaCouncil yaitu Yumine Miyama juga turut berpartisipasi. Jadi jangan lupa dukung OtaCouncil ya !

Leave a Reply