Michael Bay Akan Membuat Live-Action Movie Untuk Dora The Explorer

Anda sekalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Serial Kartun Dora the Explorer buatan Nickelodeon Junior. Seri Kartun tersebut menceritakan Gadis Latin bernama Dora yang berpetualang bersama monyet peliharaannya. Walaupun seri tersebut berbahasa spanyol, tapi kepopulerannya luar biasa, sehingga sempat tayang lebih dari 1 dekade.

Pagi ini ada berita tak terduga dari Hollywood yang mengabarkan kalau Dora The Explorer akan mendapatkan Live-Action Movie yang dikerjakan oleh Michael Bay dan Perusahaan Film miliknya bernama Platinum Dunes. Michael Bay tidak sendiri mengerjakan Live-Action Movie tersebut, karena beliau akan dibantu oleh Brad Fuller & Andrew Fuller, sedangkan Nicholas Stogger yang berpengalaman membuat Live-Action Movie bertema keluarga seperti Stork & The Muppets ditunjuk mengerjakan naskah ceritanya.

Live-Action Movie tersebut nanti akan menceritakan Dora yang sudah tumbuh menjadi Remaja dan hidup bersama sepupunya bernama Diego di Kota. Walau Nicholas Stogger selaku penulis naskah terbiasa menulis film dengan tema keluarga, tapi para fans khawatir dengan pengaruh Michael Bay yang terkenal dengan berbagai film Action yang penuh ledakan. Semoga saja nanti Dora The Explorer tidak berubah jadi Dora The Exploder.

Source : The Hollywood Reporter

One Comment

Leave a Reply