Seiyuu Yamamoto Nozomi Akan Cosplay Sebagai Wonder Woman Untuk Merayakan Halloween Tahun 2017

Di jepang untuk merayakan hari raya Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober 2017, Umumnya masyrakat disana merayakannya dengan cosplay. Cosplaynya juga tidak terbatas cosplay karakter seram saja, mereka lebih memilih cosplay menjadi karakter favoritnya. Tradisi ini juga diikuti oleh banyak tokoh terkenal, contohnya tahun lalu Mangaka Tsukudani Norio & Seiyuu Ono Saki yang Cosplay sebagai Ai-chan dari Getsuyoubi no Tawawa.

Seiyuu yang dikenal pecinta berat budaya amerika yaitu Yamamoto Nozomi tahun lalu merayakan Halloween dengan cosplay sebagai Harley Quinn dari Suicide Squad. Walau belum tanggal 31 Oktober, tapi lewat twitter, Yamamoto Nozomi sudah membocorkan karakter yang akan dicosplaykannya tahun ini. Ternyata Tahun ini beliau akan Cosplay sebagai Wonder Woman, sebagai teaser Nozomi mulai kemarin sampai Hari Hallowen akan terus memposting foto dirinya Cosplay sebagai Wonder Woman. Jadi buat anda para penggemar Nozomi maupun Wonder Woman jangan lupa cek akun twitternya setiap hari ya !

Selain itu buat anda yang ingin mengenal Nozomi lebih jauh lagi, bisa baca artikel Profil Yamamoto Nozomi yang dulu pernah kutulis :

[OtaCouncil Artist Corner] Yamamoto Nozomi, Seiyuu Pecinta Gorilla & Marvel


Source : Akun Twitter Yamamoto Nozomi

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.