Mantan Anggota JASDF Membuat Ita-Hikoki Kemono Friends Lengkap Dengan Grape-Kun

Kalian semua tentunya masih ingat, kalau beberapa minggu yang lalu Penguin Wibu Legendaris Grape-kun telah meninggalkan kita semua dan pergi ke surga. Banyak para fansnya mengapresiasi kisah cinta yang legendaris tersebut dengan berbagai cara seperti memberikan bunga, sake, dan juga menuliskan pesan terakhir.

Tapi beberapa fansnya melakukan penghormatan terakhir dengan cara yang ekstrim seperti yang dilakukan oleh Futoshi Funaba yang merupakan mantan anggota JASDF. Setelah keluar dari JASDF beliau mendirikan sekolah penerbangan bernama E-Flight Academy dan untuk menghormati Grape-kun beliau membuat Ita-Hikoki Kemono Friends lengkap dengan Grape-kun.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya beliau membuat Ita-Hikoki, dulu beliau juga pernah Ita Hikoki untuk Anime Eromanga-sensei. Awalnya rencana proyek Ita-Hikoki tersebut hanya menampilkan para karakter Kemono Friends saja, tapi awal minggu ini Funaba menampilkan desain final yang membuat banyak orang terkejut, karena menambahkan Grape-Kun.

Penambahan Grape-kun tersebut tentunya membuat para fans senang dan membuat mereka semakin antusias ingin melihat Ita-Hikoki tersebut. Jika anda pergi ke jepang di tanggal dibawah ini, maka anda bisa berkesempatan melihat Ita Hikoki tersebut :

  • 5 November, Kobe Airport
  • 19 November, Konan Airpot, Okayama Prefecture
  • 1- 3 December, Nagoya Airport, Aichi Museum of Flight

Selain itu juga ada penerbangan caravan yang direncanakan untuk Saga, Nagoya, Yachiyo, Konan, Kobe, Tokushima, Matsuyama, Shizuoka, Matsumoto, Noto, Kanazawa dan Fukui. Selain itu Kita-Kyushu, Kumamoto, dan Takamatsu masih dalam tahap pertimbangan dimasukkan rute penerbangan tersebut. Bagi anda yang berminat ikut terbang di Penerbangan Caravan tersebut bisa menyumbang & mendaftar di Situs Crowdfundingnya.

Source : FlyTanuki

Leave a Reply