Penulis Thor Ragnarok Akan Mengadaptasi Manga Ga-Rei Menjadi Live-Action TV Series

Salah Satu penulis cerita Thor Ragnarok yaitu Craig Kyle mengumumkan kalau beliau sedang dalam proses mengerjakan proyek baru. Di Japan Content Showcase, Craig Kyle yang juga merupakan Penulis Marvel Comic mengungkapkan kalau proyek barunya tersebut Adalah Adaptasi Live-Action TV Series dari Manga Ga-rei karangan Segawa Hajime.

Ketika ditanya kenapa memilih mengadaptasi Ga-Rei, Beliau menjawab :

“What it has more than anything is wonderful, wonderful characters. That’s the one component, above all else, that will guarantee a success if handled properly by those you entrust with those characters and the IP. Everyone who wants the next Game of Thrones, I will make the bold statement that Ga-Rei has that potential.”

Setelah bersama Marvel selama 14 tahun, Beliau memilih meninggalkannya demi menyentuh dunia baru yang tidak pernah disentuhnya. Beliau juga mendirikan Studio Yugen Entertainment bersama Partner barunya yaitu Tim Connor. Menurut beliau, Karakter & Cerita jepang sejak dirinya masih kecil sudah jauh melebihi apa yang dilakukannya selama ini di Amerika.

Beliau menambahkan kalau Amerika sekarang sedang kehabisan stok cerita, sehingga banyak yang mencoba mengadopsi cerita dari luar dan Jepang adalah salah satu sumber cerita populer. Beliau yakin kalau Live-Action TV Series Ga-Rei buatannya nanti bisa menyaingi Game of Thrones, dan beliau juga sudah menyiapkan konsep cerita untuk beberapa season.

Menurut Masa-san, Ga-Rei memang salah satu Manga Action Mystery terbaik, tapi saya masih ragu dengan kemampuan Craig Kyle untuk mengadaptasinya. Bagaimana menurut kalian, apakah Craig Kyle bisa mewujudkan Adaptasi Ga-Rei dengan sempurna ?

Source : Hollywood Reporter

One Comment

Leave a Reply