Sah!! Akhirnya Pihak Distributor Film Jejepangan ODEX Private Limited Resmi Menunda Berbagai Penayangan Anime Movie Di Indonesia Sampai Waktu Tidak Ditentukan

Akhirnya pihak distributor film Jejepangan ODEX Private Limited angkat bicara atas insiden perekaman dan pengambilan gambar ilegal anime movie No Game No Life : Zero yang dilakukan para wibu tidak bertanggung jawab beberapa saat lalu.

Meskipun akhirnya tidak menempuh jalur hukum untuk menuntut para wibu tersebut, ODEX dan CGV cinema menanggapi insiden tersebut dengan sangat serius dan akhirnya memutuskan untuk resmi menunda kepastian tayang beberapa anime movie seperti Fate/Kaleid Liner Prisma Illya, Fate/Stay Night Heaven’s Feel, Nanoha Reflections, Eureka Seven Hi Evolution dan berbagai anime movie 2018 lainnya yang belum diumumkan. ODEX dan CGV cinema akan membahas masalah ini secara internal untuk tindakan selanjutnya.

Berikut kutipan dari pihak distributor film Jepang ODEX Private Limited mengenai hal tersebut di media sosial Facebook mimin tampilkan :

Hmm mungkin istilah peribahasa Karena Nila Setitik, Rusak Susu Sebelanga cukup untuk menggambarkan insiden ini. Hanya gara-gara ulah satu atau dua orang wibu yang ingin pamer dan menggunggah rekaman atau foto adegan film di bioskop dan mensharenya di media sosial akhirnya merugikan semua pihak.

Source : @ODEXanime

4 Comments

Leave a Reply