Wow!! Trailer Terbaru Justice League Memperlihatkan Ternyata Superhero Batman Adalah Seorang K-Popers

Film superhero Justice League tidak lama lagi akan segera diputar di bioskop. Mendekati jadwal tayangnya yang semakin dekat, film ini pun gencar mengeluarkan berbagai trailer, termasuk trailer dari masing-masing individu superheronya untuk menarik minat para penikmat film untuk menyaksikannya.

Nah dalam trailer Justice League “Batman” yang keluar baru-baru ini, para netizen pun dibuat heboh dengan penampakan yang tidak biasanya. Alih-alih terpukau dengan adegan action yang ada dalam trailer tersebut, para netizen malah salah fokus pada hal lain. Dalam trailer tersebut terlihat Bruce Wayne sedang duduk di sofa dan dibelakangnya ada sebuah layar televisi yang memperlihatkan sebuah tayangan MV dari girl band Korea Black Pink.

Sontak hal tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan hangat terutama dikalangan para pecinta K-Pop. Banyak dari para netizen yang bercanda mengatakan bahwa Batman ternyata adalah seorang K-Popers. Berikut adegan dari penampakan girl band Korea Black Pink dalam trailer tersebut mimin tampilkan :

Dan berikut penampakan dari cuplikan MV girl band Korea Black Pink yang berjudul As If It’s Your Last yang muncul dalam trailer Justice League tersebut :

Film Justice League direncanakan akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 17 November mendatang.

Source : allkpop

Leave a Reply