Pencipta Lagu PPAP ‘Pikotaro’ Akan Menjamu Presiden Donald Trump Saat Kunjungannya di Jepang

President Donald Trump pada hari sabtu ini akan tiba di jepang untuk memulai Tur Asia selama 12 Hari ini. Ini adalah perjalanan penting bagi sang presiden, karena beliau harus mendiskusikan berbagai isu sensitif seperti Nuklir Korea Utara. Selama di Jepang nanti Trump akan bermain Golf dengan Perdana Menteri Shinzo Abe dan Pemain Pro Matsuyama Hideki yang menempati Rank 4 Dunia. Selain itu Pikotaro yang dikenal sebagai Pencipta Lagu PPAP juga akan turut menjamu Trump saat makan malam nantinya.

Sepertinya Pemerintah jepang akan memanfaatkan Pikotaro untuk semakin memuluskan hubungan kedua negara. Apalagi Cucu dari Donal Trump yaitu Arabella juga menyukai PPAP, bahkan video Arabella yang Menyanyikan PPAP sempat diupload oleh Ivanka Trump. Ketika Abe bertemu Trump di New York beberapa waktu yang lalu, Abe memuji penampilan Cucu Trump tersebut yang membuat President Amerika serikat tersebut sangat gembira.

Apologies in advanceโ€”this may be stuck in your head all day. #PineapplePen ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ–Š

A post shared by Ivanka Trump (@ivankatrump) on

Sebelum Trump datang hari sabtu nanti, Pikotaro sudah membuat video penyambutan dalam bahasa inggris yang berisi โ€œI hope you are enjoying the National Cherry Blossom Festival 2017 โ€” yeah!โ€ kemudian beliau membuat lagu PPAP tentang Hubungan Amerika & Jepang.


Source : The Guardian

Leave a Reply