Perilisannya Kena Tunda Di Indonesia, Film Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Movie Malah “Tayang” di YouTube Dengan Kualitas HD

Beberapa waktu lalu para netizen dibuat berang dengan ulah dari para wibu yang melakukan tindakan tidak terpuji dengan merekam salah satu adegan No Game No Life : Zero di bioskop. Akibat perbuatan tersebut beberapa film anime di bioskop terancam batal tayang diantaranya Fate/Kaleid Liner Prisma Illya, Fate/Stay Night Heaven’s Feel dan berbagai anime movie 2018 lainnya sampai batas waktu tidak ditentukan.

Tidak sedikit dari pecinta Fate series yang kecewa dengan keputusan tersebut dan hanya bisa mengungkapkan kekesalannya di media sosial akibat terancam batalnya penayangan dari anime movie Fate/Kaleid Liner Prisma Illya.

Nah kemarin para netizen kembali dibuat heboh karena film yang rencananya “batal tayang” tersebut ternyata sudah dibajak oleh seseorang tidak dikenal dan diunggah di YouTube. Tidak main-main dalam sebuah postingan yang diunggah oleh seorang netizen di Facebook, memperlihatkan anime movie Fate/Kaleid Liner Prisma Illya tersebut ternyata bukan kualitas rekaman bioskop melainkan kualitas rip dari DVD original. Tidak diketahui darimana sang pengupload mendapatkan source DVD film tersebut karena bluray movie ini rencananya akan dirilis pada tanggal 31 Januari 2018 mendatang, namun diduga sang pengupload mungkin mendapatkannya dari DVD sampel atau mungkin versi rentalnya.

Sampai sejauh ini video tersebut masih tayang di YouTube dan belum ada tindak lanjut dari pihak Kadokawa selaku distributor film untuk melaporkannya ke pihak YouTube untuk segera mendelete video tersebut.

2 Comments

Leave a Reply