Gravure Idol Kamiya Erina Berusaha Memecahkan Tumpukan Genteng Dengan Kekuatan Oppai G-Cup

Kalian semua pasti pernah Melihat Pesilat atau Ahli bela diri lainnya memecahkan tumpukan genteng dengan tangannya, tapi pernahkan kalian liat melihat seseorang berusaha memecahkan genteng dengan Oppainya ? Ide gila tersebut diwujudkan Gravure Idol yang juga Anggota grup undergound idol Kamen Joshi yaitu Kamiya Erina.

Kamiya Erina mencoba memecahkan Genteng dengan Oppainya karena terinspirasi rekannya di Kamen Joshi yaitu Kawamura Nanaka. Berbeda dengan Erina, Nanaka memang mempunyai pengalaman di dunia bela diri, sehingga beliau bisa memecahkan 8 genteng sekaligus.

Karena tidak bisa mengimbangi kekuatan tangan Nanaka, maka Erina akan menggunakan Kekuatan G-Cup Oppainya. Awalnya Erina mencoba dengan Oppai sebelah kanannya, tapi tidak berhasil dan justru beliau kesakitan. Beliau tidak menyerah dan mencoba dengan Oppai sebelah kiri, dan sayangnya gagal lagi. Usaha terakhirnya dengan menggunakan 2 Oppai sekaligus juga berbuah kegagalan.

Akhirnya Erina menyerah dan harus mengakui walau berusaha sekuat apapun Oppainya tidak akan bisa memecahkan genteng tersebut. Saat mau pergi, beliau terpleset dan Oshirinya justru berhasil memecahkan 5 genteng. Mungkin seharusnya dari awal, Erina mencoba memecahkan genteng dengan Oshirinya saja biar berhasil, Walaupun adegan terakhir tersebut terlihat sekali kalau hanya dibuat-buat.

Source : Akun Youtube Kamiya Erina

One Comment

Leave a Reply