Mangaka Fujishima Kousuke Digugat Oleh Mantan Tunangannya Karena Menikahi Cosplayer Otogi Nekomu

Sudah setahun berlalu sejak pernikahan Cosplayer Otogi Nekomu & Mangaka Fujishima Kousuke, tapi tiba-tiba pemberitaan mengenai mereka berdua kembali muncul. Beberapa hari lalu Majalah Shukan Josei mempublikasikan penampakan terbaru Nekomu yang jauh berbeda daripada 1 tahun yang lalu. Sekarang Fujishima Kousuke mendapatkan masalah, karena mantan tunangannya mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Fukuoka karena Fujishima-sensei telah mengingkari janji untuk menikahinya, dan justru menikahi Nekomu.

Sebenarnya setelah cerai dengan istri pertamanya di Tahun 2014 kemarin, Fujishima Kousuke sudah mempunyai Tunangan. Tapi karena ada beberapa urusan legal yang belum dibereskan, mereka berdua tidak bisa menikah resmi, dan hanya menikah secara de facto serta tinggal di apertemen yang sama. Awalnya sang tunangan yakin, kalau suatu hari setelah urusan legal perceraian sebelumnya beres, Maka Fujishima Kosuke akan menikahinya.

Tapi kenyataan tidak semanis itu, suatu hari ketika kembali dari Tokyo, beliau mendapatkan pesan dari Fujishima Kousuke kalau hubungan mereka berdua sudah berakhir. Di apartemen yang mereka berdua tinggali, semua barang Fujishima Kousuke sudah tidak ada kecuali, 2 kucing yang mereka pelihara bersama. 9 Hari setelah mereka berdua putus, langsung muncul berita Pernikahan Fujishima Kousuke & Otogi Nekomu.

Sebenarnya Rumitnya hubungan cinta Fujishima Kousuke sudah banyak diketahui sejak lama, bahkan Admin dulu pernah artikel untuk menjelaskan rumitnya keluarga Fujishima Kousuke. Malah banyak yang heran kenapa tunangannya baru sekarang mengajukan gugatan, dulu banyak yang berharap tungannya langsung mengajukan gugatan setelah Otogi Nekomu & Fujishima Kousuke Menikah.

Kabarnya Tunangannya tersebut adalah seorang Gravure Idol yang dulu bertemu Fujishima di sebuah Nomikai dan sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Saat Shukan Josei Prime mencoba mencoba mewawancari Fujishima, beliau menolak mengomentari dan menyuruh menghubungi Kodansha yang merupakan Penerbitnya. Tapi saat dihubungi Kodansha juga tidak memberikan jawaban mengenai kasus ini.

Source : Kotaku

Leave a Reply