Belahan Dada Seiyuu Aida Rikako di Majalah Young Jump Membuat Para Maniaksnya Menggila

Majalah Young Jump Edisi 51 Tahun 2017, seharusnya baru akan terbit 16 November 2017. Tapi hari ini sudah beredar previewnya, dan previewnya tersebut membuat para penggemar Aqours terutama Aida Rikako senang setengah mati. Karena di dalamnya ada penampakan Gravure Seksi Aida Rikako yang memperlihatkan belahan dadanya, Hal tersebut tentu saja membuat para maniaks rikako menggila. Apalagi pengambilan Angle fotonya bagus sekali, sehingga tercipta ilusi mata dimana belahan dada rikako menjadi lebih besar dari aslinya.

Ini bukan pertama kalinya beliau tampil sexy, dulu Rikako pernah tampil di J-Drama Semi Softcore berjudul Noka no Yome 35 Sai Skirt no Kaze. Untungnya di J-Drama tersebut, Rikako tidak menjadi pemeran utama, sehingga tidak harus memainkan adegan yang terlalu berbahaya. Rikako hanya kebagian memberikan fanservice dengan memamerkan shitaginya saat mengganti baju.

Selain Rikako, rasanya anggota Aqours lainnya yang berani tampil sexy begini cuma Komiya Arisa saja. Apakah Gravure terbaru Rikako ini akan memicu anggota Aqours lainnya untuk menirunya ?

Source : Young Jump

5 Comments

Leave a Reply