Manga Yuragi-sou no Yuuna-san Akan Mendapatkan Adaptasi Anime, Tapi Format Animenya Masih Misterius

Awal Bulan ini, Di Daftar Exhibitor untuk Event Jump Festa 2017 ada Nama Komite Produksi Yuragi-sou no Yuuna-san yang didaftarkan. Hal tersebut sekaligus menumbuhkan harapan para fans, kalau manga buatan Tadahiro Miura tersebut akan mendapatakan Adaptasi Anime. Di majalah mingguan Shounen Jump akhirnya ada konfirmasi kalau Manga Yuragi-sou no Yuuna-san memang akan mendapatkan Adaptasi Anime.

Tapi sayang format animenya masih belum diketahui, informasi lebih detail akan diumumkan di Jump Festa 2017 yang diadakan bulan Desember 2017. Jump Festa merupakan Event Spesial yang ditujukan untuk manga yang diterbitkan oleh Shueisha. Biasanya di event tersebut juga diputarkan episode spesial, Manga terkenal seperti Black Clover, World Trigger dan Shokugeki no Soma mendapatkan Episode Spesial di Jump Festa terlebih dahulu, sebelum dijadikan di TV Anime. Apakah Yuragi-sou no Yuuna-san juga akan mengikuti tradisi ini ?

Manga Yuragi-sou no Yuuna-san menceritakan kehidupan Kogarashi seorang pemuda yang bisa melihat & memukul hantu. Beliau pindah ke rumah kos berhantu bernama Yuragi-sou. Para penghuninya ternyata mempunyai kemampuan supernatural semua, selain itu di kamarnya juga ada hantu bernama Yuuna yang masih mempunyai penyesalan sehingga tak bisa pergi ke dunia sana dengan tenang.

Source : Comic Natalie

One Comment

Leave a Reply