Taketsuki Jou Akan Mengakhiri Light Novel Campione! di Volume 21 & Langsung Membuat Sequelnya Berjudul Shiniki no Campiones

Website Resmi Dash X Bunko mengumumkan kalau Light Novel Campione! buatan Taketsuki Jou akan berakhir di Volume 21 yang akan terbit 22 November 2017. Tapi kalian para penggemarnya tidak usah sedih, karena Taketsuki-sensei mengumumkan kalau beliau akan bekerja-sama dengan BUNBUN (Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru, Sakura Quest) membuat sequelnya berjudul Shiniki no Campiones yang akan terbit mulai 22 Desember 2017.

Light Novel Campione! mulai diterbitkan Dash X Bunko di bulan September 2008, dan sampai saat ini sudah 20 Volume yang terbit. Karena kepopulerannya, Campione diadaptasi menjadi manga yang dikerjakan Tsugirou Sakamoto & diterbitkan oleh Super Dash & Go, namun manganya hanya berjalan selama 1 Tahun dengan Total 3 Volume terbit. Selain itu juga diadaptasi menjadi TV Anime oleh Diomedea pada Tahun 2012 dengan judul Campione!: Matsurowanu Kamigami to Kamigoroshi no Maou.

Source : Dash X Bunko

One Comment

Leave a Reply