Mangaka Kurumada Masami Akan Membuat Manga Tentang Masa Lalu Sagittarius Aiolos

Masih ingatkah kalian pada bulan Oktober kemarin, Mangaka Kurumada Masami mengatakan akan menyiapkan proyek baru yang akan mengejutkan para penggemarnya ? Di majalah Champion RED Edisi Januari 2018 akhirnya terungkap Proyek Baru Kurumada-sensei merupakan Manga Saint Seiya Episode Zero.

Tapi Manga yang menceritakan Masa lalu Sagittarius Aiolos tersebut hanya 3 chapter saja, sehingga para penggemar Kurumada-sensei bisa bernafas lega, karena manga baru ini tidak terlalu menganggu Jadwal beliau dalam mengerjakan Saint Seiya The Next Dimension.

Kurumada sudah melahirkan banyak manga terkenal seperti Fuuma no Kojiro, B’t X, Ring no Kakero dan lain-lain. Tapi karyanya yang paling dikenal adalah Saint Seiya. Kurumada Masami mengerjakan Manga Saint Seiya mulai tahun 1986 sampai 1990, Manga tersebut mendapatkan berbagai macam adaptasi seperti TV Anime, OVA, Anime Movie, CGI Anime, dan berbagai macam Manga Spin-off. Bahkan kabar terakhir Netflix juga berencana membuat ulang TV Anime Saint seiya dalam bentuk CGI Anime.

Source : Comic Natalie

Leave a Reply