34 Siswa SMA dari Kota Nagoya Ditangkap Polisi, Setelah Menyamar Jadi Trap Untuk Menipu Uang Dari Pria Mesum

Surat Kabar Yomiuri Melaporkan kalau 34 Siswa SMA di jepang ditangkap karena tuduhan penipuan. Mereka semua yang ditangkap menggunakan Applikasi kencan online untuk menyamar jadi trap, dan para pria mesum banyak yang menjadi korbannya, para korban tersebut rela memberikan banyak uang kepada lawan bicara yang belum pernah ditemuinya satu kalipun.

Menurut pihak sekolah, 34 Orang tersebut sudah menyusun rencana tersebut sejak liburan musim panas, mereka menggunakan foto perempuan random yang ditemukannya di internet sebagai foto profilenya, kemudian mereka mencari & merayu korbannya, jika korban tertarik, maka mereka meminta korbannya mengirimkan uang jika ingin menemuinya.

Berkat modus operandinya tersebut, mereka berhasil mengeruk 5.000 sampai 25.000 yen dari tiap orang korbannya. Selain itu juga ada yang tidak memberi uang tunai, melainkan memberi gift card yang bisa dibelanjakan di Amazon Japan.

Yare yare, Modus Penipuan zaman now makan aneh saja. Kalian semua para pecinta trap hati-hati ya, jangan sampai diperas uangnya oleh Trap Palsu !

Source : Yomiuri

2 Comments

Leave a Reply