Penyanyi Anisong “Oda Kaori” Membatalkan Konser di Shanghai karena Kondisi Kesehatannya Menurun

Kembali ada berita buruk dari dunia anisong, Lewat Blognya Oda Kaori mengumumkan kalau kondisi kesehatannya menurun dan harus dirawat di rumah sakit. Tapi sayang tidak dijelaskan apa penyakitnya, tapi untunglah sekarang beliau sudah masusk masa pemulihan dan mulai menormalkan pola makannya menjadi 3 kali sehari.

Bukan rahasia lagi, kalau Kaochan cukup workaholic sehingga terkadang pulang larut malam dan hanya makan cup ramen atau makanan beuku saja. Tapi akibatnya Konsernya di Shanghai harus dibatalkan, selain itu beliau juga batal tampil di beberapa acara seperti Anipara dan lain-lain. Mari kita sama-sama mendoakan agar Kao-chan cepat sembuh.

Di Dunia Anime nama beliau memang tidak terlalu terkenal hanya pernah menyanyikan lagu tema untuk Anime Hokuto no Ken: Toki-den, Baccano, Tsubasa Chronicle, Sacred Seven, Norn9: Norn+Nonet, Shinmai no Maou Testament Burst. Tapi di dunia game terutama otome game, namanya cukup terkenal dan pernah menyanyikan lagu tema untuk game Luminous Arc, Wild Arms, AMNESIA Later, dan lain-lain.

Source : LineBlog

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.