Mobage Captain Tsubasa ~Tatakae Dream Team~ Akan Dirilis Dalam 6 Bahasa Pada Bulan Desember 2017

Masih ingatkah kalian dengan Mobage Captain Tsubasa ~Tatakae Dream Team~ ? Mobage satu ini sempat menjadi fenomenal, karena di gacha pertamanya pemainnya diperbolehkan mengulangnya sampai mendapatkan karakter yang anda inginkan. Hari ini KLab selaku developernya mengumumkan kalau Mobage Captain Tsubasa ~Tatakae Dream Team~ akan dirilis di 135 Negara dalam 6 bahasa yaitu Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan China pada bulan desember 2017. Selain itu juga ada giveaway T-Shirt yang ditanda-tangani oleh Yoichi Takahashi untuk menyambut perilisannya.

Versi jepangnya yang dirilis 13 Juni 2017 kemarin sudah mencapai 4 Juta Download. Karena di barat banyak penggemar captain tsubasa termasuk pemain pro seperti Iniesta juga menyukai Tsubasa, banyak yang meyakini kalau mobage ini akan sukses. Tapi masih belum jelas, apakah nanti fitur PVPnya akan menghubungkan semua region ? memang kalau diterapkan di awal pasti para pemain jepang yang diuntungkan, karena kekuatan teamnya pasti sudah tinggi, tapi saya yakin banyak juga yang ingin menguji kemampuannya melawan para whaler.

Captain Tsubasa awalnya merupakan Manga buatan Takahashi Yoichi yang diterbitkan oleh Majalah Shonen Jump sejak Tahun 1981. Karena Kepopulerannya Captain Tsubasa mendapatkan banyak Sequel & Spin-off seperti Captain Tsubasa: World Youth Tokubetsu-hen Saikyō no Teki! Oranda Youth, Captain Tsubasa: World Youth, Captain Tsubasa: Road to 2002, Captain Tsubasa Golden-23, Captain Tsubasa: Kaigai Gekitō-hen in Calcio, Captain Tsubasa: Kaigai Gekitō-hen En La Liga & Captain Tsubasa:Rising Sun Selain itu juga ada Adaptasi Anime berupa 3 TV Anime, 4 Anime Movie dan beberapa OVA.

Source : KLab

One Comment

Leave a Reply