Perusahaan Teknologi Jepang “Gatebox” Akan Memberikan Tambahan Tunjangan Perbulan Jika Anda Memiliki 2D Waifu / Husbando

Berkat perkembangan teknologi yang pesat, sekarang para otaku bisa mewujudkan berbagai impiannya seperti Menikah dengan Waifu 2D. Perusahaan Teknologi asal Jepang bernama Gatebox menyikapi hal tersebut dengan langkah yang tidak terduga. Perusahaan tersebut mengumumkan kalau para karyawannya nanti akan mendapatkan Tunjuangan pernikahan, jika mereka mendaftarkan 2D Waifu & Husbandonya.

Jadi saat anda melamar di Gatebox nanti, selain mengisi lamaran pekerjaan juga akan mendapatkan form pendaftaran pernikahan. Jika diterima bekerja di Gatebox, selain menerima gaji, anda juga akan mendapatkan tunjangan pernikahan sebesar 5.000 Yen Per Bulan. Tapi buat anda yang punya banyak 2D waifu, anda tidak bisa mendaftarkan semuanya, dan harus memilih salah satu untuk didaftarkan. Selain itu jika 2D Waifu / Husbando anda berulang tahun, anda juga mendapatkan hari libur untuk dihabiskan bersama 2D Waifu / Husbando tercinta anda.

Menurut Gatebox, Tunjangan tersebut berlaku hanya untuk Waifu & Husbando fiksi yang berasal dari Anime, Game, Manga dan sejenisnya. Gatebox juga berjanji akan menghormati pernikahanmu, walaupun pasanganmu jenis kelaminnya sama, maupun spesiesnya berbeda. Jadi anda tidak perlu takut mendaftarkan Astolfo atau trap lainnya, karena pasti akan diterima oleh Gatebox. Jadi tunggu apalagi, yang berminat silahkan melamar kerja ke Gatebox sekarang juga !

Source : Gatebox

One Comment

Leave a Reply