Seorang Trap dengan Nickname @Elmon_0715 diancam Teman Prianya Agar Menjadi Pacarnya, Jika Tidak Rahasianya Akan Dibocorkan

Zaman now sepertinya trap bukanlah hal yang aneh, bahkan ada yang menganggapnya sebagai fashion. Menjadi trap bukan berati kalian menjadi gay atau sejenisnya, karena salah satu trap terkenal di Cina yaitu Haoge sudah menikah dengan seorang perempuan tulen.

Kali ini yang menjadi perhatian dunia maya adalah trap dengan nickname @Elmon_0715 yang masih duduk di Bangku SMA dan berumur 17 Tahun. Beliau mengatakan kalau orang tua dan temannya tidak tau mengenai hobinya ini. Tapi suatu hari identitasnya ketahuan temannya, tapi saat ngobrol via LINE dengan temannya justru hasilnya di luar dugaanya.

Teman: “Hei”
Teman: *Menguload Foto*
Teman: “Apakah ini kau?”

@Elmon_0715: “Huh? ada apa tiba-tiba?”

Teman: “Maksudku, jika melihat ruangannya, jelas itu kamarmu”
Teman: “Are kau serius?”

@Elmon_0715: “Aku minta maaf”
@Elmon_01715: “Apakah hal itu memuakkanmu ?”

Teman: “Aku akan jujur”

@Elmon_0715: “Baiklah, apa ?”

Teman: “Aku akan tutup mulut, jika kau menjadi pacarku.”
@Elmon_0715:
“Eh?”

Seperti yang bisa kalian baca di chatlog diatas, sang teman bukannya meminta uang atau sejenisnya untuk tutup mulut malah minta @Elmon_0715 menjadi pacarnya. Akibat hal tersebut Follower @Elmon_0715 meningkat drastis, dari semula hanya 4000 meningkat menjadi 49.400. Para Netizens juga langsung memberi berbagai komentar menarik.

Cerita ini berbelok ke arah yang menarik
Kukira dia sedang mengujimu
Apa ini ? Ini seperti cerita dari doujin, aku harap kalian berdua bahagia
Perutku sakit karena kebanyakan tertawa, hentikan ini!
woa woa tunggu dulu, jangan menempuh jalan terlarang

Para followernya termasuk admin sendiri sekarang tidak sabar menunggu kelanjutan ceritanya, apakah sang teman serius atau bercanda ? Jika serius, apakah @Elmon_0715 mau menerimanya ?

Selain itu juga banyak yang membuat Fan Art maupun komik pendek mengenai kisah cinta tak terduga ini yang bisa kalian liat dibawah ini :


Source : Twitter

3 Comments

Leave a Reply