YouTuber bernama Pepsi Lu Menawarkan Oppainya Untuk Diremas Secara Cuma-Cuma di Stasiun Shibuya

Youtuber Zaman Now idenya aneh-aneh saja, demi menyelematkan dunia Youtuber bernama Pepsi Lu menawarkan orang-orang di sekitar Stasiun Shibuya untuk meremas oppainya dengan gratis. Sepertinya Gerakan Free Oppai ini terinsprasi dari Free Hug yaitu gerakan sosial dimana seseorang menawarkan memeluk orang asing di tempat umum, pelukan tanpa pamrih tersebut dilakukan hanya untuk membuat orang lain merasa lebih baik.

Dalam melakukan aksinya ini Youtuber tersebut tidak sendirian, tapi ada beberapa temannya yang bertugas menjaganya. Wajar saja kalau dijaga, jika tidak bisa-bisa ada yang bawa kabur dan dijadikan you know what.

Gerakan Free Oppai ini hanya berlangsung satu malam yaitu tanggal 23 November 2017 kemarin, Gadis cantik membawa tulisan Free Oppai sambil berteriak menawarkan Oppainya tentu saja langsung menarik perhatian orang di sekitarnya. Banyak lelaki, perempuan, dan bahkan turis asing yang langsung mengantri untuk meremas oppainya dengan berbagai cara.

Ada yang meremas Oppainya dengan cara halus, dan ada juga yang mengisenginya dengan meremas oppainya cepat & kasar.

Setelah oppainya diremas, Youtuber tersebut tidak lupa mengucapkan terima kasih & menunduk kepada yang meremas oppainya.

Sang Youtuber sendiri di video terlihat gembira dan tersenyum terus saat oppainya diremas oleh berbagai orang, dan bahkan beliau berkata Dunia akan segera damai, Karena oppai akan menyelamatkan dunia. Entalah apa alasan beliau melakukan hal ini, tapi hal ini membuat orang-orang yang meremas oppainya, bisa berkurang sedikit stressnya, lol. Belum jelas apakah ini terakhir kalinya beliau akan melakukan hal ini, atau suatu saat nanti ada gerakan Free Oppai lagi.

Source : Hachima Kikou

3 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.