Anggota Underground Idol Kamen Joshi “Kamiya Erina” Mengungkap Gaji Yang Diterimanya

Dulu Seiyuu Tsuda Minami pernah menjelaskan tentang gaji yang diterima pakai seiyuu. Kali ini Anggota Underground Idol Kamen Joshi yaitu Kamiya Erina lewat Channel Youtubenya akhirnya mengungkapkan gaji yang sebenarnya. Sebelumnya Kamiya Erina juga pernah membuat video tentang gajinya, tapi waktu itu gaji yang ditampilkannya hanya fiksi yaitu sebesar 20 Juta Yen. Tentunya waktu itu banyak yang tidak percaya kalau Kamiya Erina mempunyai gaji segitu besar, tapi kali ini yang diungkapkannya adalah gaji sebenarnya, bahkan beliau juga membawa slip gaji bulan oktober yaitu sebesar 477.246 Yen.

Tapi perlu diingat, itu penghasilannya tiap bulan bisa berubah-ubah. Apalagi Erina juga merangkap sebagai gravure idol, sehingga saat peluncuran DVD atau photobook baru gajinya juga bisa berubah. Tapi saat dulu pindah Shizuoka ke Tokyo dan menjadi idol untuk pertama kalinya, gajinya tidak sebesar itu, bahkan penghasilan perbulannya pernah dibawah 10.000 Yen, sehingga susah untuk membeli makanan maupun menyewa tempat tinggal, bahkan seluruh tabungannya jadi habis untuk biaya hidup

Berkat perjuangan yang tak kenal menyerah, akhirnya beliau mengatasi masalah itu semua. Erina mengaku bisa bertahan berkarir di dunia idol berkat dukungan dari para penggemarnya, sehingga beliau akhirnya sukses. Erina juga berharap video buatannya ini meyakinkan para orang tua yang mempunyai anak perempuan yang ingin menjadi idol. Orang tua pasti banyak yang tidak suka anaknya menjadi idol, karena hanya sedikit sekali yang bisa sukses, apalagi dunia idol juga dipenuhi konflik & skandal. Tapi jika mereka berusaha mengejar hal yang disukai, mimpinya pasti akan tercapai. Erina berharap pesannya di video ini tercapai kepada para orang tua yang mempunyai anak yang ingin menjadi idol.

Source : Youtube

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.