Spin-Off Manga dari Seri Tokusatsu Legendaris “Ultraman” Akhirnya Akan Mendapatkan Adaptasi Anime di Tahun 2019

Majalah Heros Edisi Januari 2018 mengumumkan kalau Manga Ultraman buatan Tomohiro Shimoguchi & Shimizu Eichi akan diadaptasi menjadi Anime di Tahun 2019. Manga Ultraman mulai diterbitkan di Majalah Heroes sejak November 2011 dan sampai saat ini sudah terbit 10 volume, sedangkan volume 11 direncanakan baru akan terbit 5 Desember 2017. Tanggal tayang dan detail lain mengenai animenya akan diumumkan menyusul.

Sesuai judulnya Manga Ultraman ini merupakan Spin-off dari Seri Tokusatsu Legendaris buatan Tsuburaya Production yang berjudul sama. Bedanya kalau di Seri Tokusatsu, setelah Ulraman pergi ada Ultra Seven dan Ultra Kyoudai lainnya yang menjaga bumi. Tapi di manga, setelah Ultraman pergi, tidak ada lagi yang menjaga bumi.

Karena itu Shin Hayata yang merupakan Host dari Ultraman bersama mantan anggota SSSP (Science Special Search Party) lainnya membuat Armor Ultraman untuk melindungi bumi, tapi yang bisa menggunakannya hanyalah manusia yang memiliki Ultraman Factor. Anak dari Shin Hayata yaitu Shinjiro Hayata terpilih meneruskan tugas ayahnya sebagai Ultraman untuk melindungi bumi dari kegelapan yang diam-diam mendekat.

Source : Comic Natalie

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.