TV Anime Love Live! Sunshine!! Season 2 Episode 9 Memberi Penghormatan Terakhir Kepada Kucing Yang Meninggal Karena Kecelakaan

Di serial animasi TV Love Live! Sunshine!! Season 2 Episode 9, selain kemunculan Saint Aqours Snow yang mengejutkan, ternyata ada hal menarik lainnya. Toko tempat Dia dan kawan-kawan menunggu cemas kabar dari Ruby tersebut dimodelkan dari Toko yang memang benar ada di dunia nyata yaitu Toko Tsujisho yang terletak di 538-1 Uchiuramito, Numazu-shi, Shizuoka-ken.

Toko Tsujisho IRL

Toko Tsujisho 2D

Tapi yang menarik bukan dari tokonya, justru perhatian tertuju kepada kucing pemilik Toko tersebut yang juga muncul di Love Live! Sunshine!! season 2 episode 9. Melihat kucingnya muncul di Anime, sang pemilik Toko senang sekali, karena sebetulnya kucing peliharaan beliau sudah meninggal sebelum Love Live! Sunshine!! season 2 tayang. Mungkin Comitte Production Love Live! Sunshine!! sendiri tidak tau kalau kucing tersebut sudah meninggal sehinga memunculkan adegan penghormatan yang tak terduga.

Press F to Pay Respect

Buat anda yang punya rencana ke Numazu, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk mengunjungi toko tersebut. Berikut dibawah ini adalah Google Map Lokasinya :

Source : Twitter

Leave a Reply