Buu Buu! Saint Snow Akhirnya Memecahkan MITOS Dengan Tampil Bersama Aqours Di Hakodate Unit Carnival

Setelah bertahun-tahun MITOS kalau rival main unit School Idol tidak akan pernah tampil sepanggung saat LIVE itu berhasil dipecahkan oleh Duo Saint Snow!!

Furirin & Hina-chan

Berawal dari episode 9 musim ke-2 dari Love Live! Sunshine!! Dimana Kurosawa Wooby dan Kazuno Leah memutuskan untuk bergabung membuat lagu spesial yang berjudul「Awaken the power」untuk masing-masing kakak tercintanya dasar siscon!.

 

Siapa yang menyangka kalau Saint Snow dan Aqours bisa bergabung dalam artian bener-bener bergabung menjadi “Saint Aqours Snow” tampil bersama membawakan lagu baru tersebut, bukan sekedar kebagian nyanyi saat reff saja.

Tidak sekedar manggung di anime,  Saint Snow benar-benar memecahkan mitos dengan manggung bareng bersama Aqours pada acara live “LOVE LIVE! SUNSHINE!! HAKODATE UNIT CARNIVAL” pada 27-28 April 2018! kampret hari jumat-sabtu lagi 

Seperti yang tertulis, LIVE kali ini adalah acara unit dari masing-masing grup dan yang sudah dipastikan tampil:

  • CYaRon
  • AZALEA
  • Guilty Kiss
  • Saint Snow

Saya berharap GuRinPa tampil sih cuma kayaknya ga mungkin hahaha

Untuk tempat LIVE nya sendiri menggunakan Hakodate Arena sama kayak saat Saint Snow Preliminary di Anime. Dan seperti biasa untuk mendapatkan tiket LIVE tersebut kamu harus gacha yangmana kode gachanya ada di insert song 2 Love Live! Sunshine 「Awaken the power」!!

SISCON SQUAD!!

Track list:

  1. Awaken the power [Saint Aqours Snow]
  2. CRASH MIND [Saint Snow]
  3. DROPOUT!? [Saint Snow]
  4. Awaken the power(Off Vocal) [Saint Aqours Snow]

Drama Part Saint Snow Track 5-7

CD ini dibandrol dengan harga 2000 yen saja, sementara untuk kode lotre “LOVE LIVE! SUNSHINE!! HAKODATE UNIT CARNIVAL” berlaku sampai 14 Januari 2018 pukul 23:59 JST (Jam 21:59 WIB), dan hasil lotre akan diumumkan pada 20-22 Januari 2018. Mungkin kamu ingin coba peruntungan kali aja tembus dan bisa nonton di Hakodate Arena nanti 🙂

Tautan untuk membeli:  CDJapan

Oh informasi tambahan, Hakodate Arena terletak di pulau Hokkaido dan untuk Arenanya sendiri berkapasitas 5000 orang!

Saat Prelim Saint Snow di anime musim ke-2 juga menggunakan Hakodate Arena
Saat Dia & Chika pacaran eps 8 LLSS! S2
Kalau lihat posisi Dia & Chika tadi kira-kira posisinya yang saya lingkari (Bukan penampakan ya!)

Untuk Live Viewing sendiri sih bakal ada, cuma belom pasti apakah mencakup luar jepang “kaigai” atau hanya sebatas intern Jepang saja?! Saya sih berharap ada “Kaigai”.

Ya semoga saja ada Live Viewing luar jepang lagi dan Indonesia kebagian 😉 AMINNNN!!!!

Leave a Reply