Para Fans Memastikan Kalau Rei di Cafe Dream Land Sapporo Adalah Mantan Penyanyi Anisong Ray

Masih ingatkah kalian dengan rumor Mantan Penyanyi Anisong Ray menggunakan nama Samaran Rei untuk bekerja di Sebuah Maid Cafe di Sapporo, Hokkaido bernama Cafe Dream Land ? Mendengar Rumor itu banyak para penggemar yang langsung pergi ke Sapporo untuk memastikan kabar tersebut dan menurut pengakuan fans yang sudah berkunjung, ternyata memang benar Maid bernama Rei tersebut adalah orang yang sama dengan Ray. Selain itu juga ada bukti Foto yang anda bisa lihat dibawah ini :

Awalnya para fans ragu kalau Rei itu beneran Ray, karena dari banner maid cafe yang menampilkan Rei banyak yang menilai kalau Rei hanya sedikit mirip saja dengan Ray. Tapi ternyata Ray sendiri yang meminta agar Banner Maid Cafe yang menampilkan wajahnya itu diedit agar tidak terlalu mirip dengan dirinya. Ray tidak bermaksud menyembunyikan pekerjaan barunya ini, tapi jika menyebarkan secara terbuka soal pekerjaan barunya ini Ray takut dicap memanfaatkan loyalitas para fans untuk mendatangkan pengunjung.

Maid Cafenya sendiri bertema musik sehingga banyak yang merasa ini tempat kerja yang cocok untuk Ray, banyak para pengunjung merindukan Konsep Maid Cafe sepert ini. Karena di Akiba, Maid cafe seperti ini sudah punah. Interaksi pengunjung & Maid juga lebih bebas & dekat seperti Maid Cafe zaman dulu yang sekarang susah sekali dicari.

Selain Ray, Maid lainnya juga ramah dan cantik sehingga sangat Cafe Dream Land sangat Worth untuk didatangi, apalagi biayanya hanya 1200 Per Jam, hal ini berbeda dengan Maid Cafe di Akiba yang sekarang seperti Game dengan kebanyakan DLC (Berdasarkan pengalaman salah satu Admin yang kena jebakan DLC di sebuah Maid Cafe di Akiba). Admin sendiri mendengar hal ini, jadi mulai merencanakan wisata ke Sapporo, bagaimana dengan kalian ?

Sementara alasan kenapa Ray berhenti jadi Penyanyi Anisong dan menjadi Maid di Maid Cafe masih belum jelas. Tapi banyak spekulasi beredar kalau NBC Universal Entertainment Japan terlalu mengekang Ray, sementara Ray ingin bernyanyi lebih bebas atau malah ada yang mendorong Ray ke sisi gelap dunia hiburan (if you know what i mean). Teori terakhir sebenarnya cukup masuk akal, karena Ray juga merilis Photobook Bikini di Album terakhirnya, Mungkin saja beliau sudah tidak ingin tampil sexy dalam balutan bikini seperti saat dirinya dulu jadi Gravure Idol. bagaimana menurut pendapat kalian ?

Source : Nijipoi

One Comment

Leave a Reply