Seiyuu Taketatsu Ayana Untuk Pertama Kalinya Akan Membintangi J-Drama

Berita tidak terduga datang dari dunia seiyuu, karena Taketatsu Ayana akan membintangi sebuah J-Drama di NHK yang berjudul Hoi ☆ Dora 2017 ~Jinsei de Emoi Koto wa 10-bu de Okoru~. Di j-drama yang akan tayang mulai 28 Desember 2017 tersebut, Ayacchi akan berperan menjadi Heroine bernama Hanazawa-san. Sedangkan tokoh utamanya adalah Robot berwujud manusia yang jatuh cinta dengan Hanazawa.

Entah ini sengaja atau kebetulan, pemilihan Ayacchi memerankan karakter bernama Hanazawa ini cukup menarik. Karena dulu Hanazawa Kana dan Taketatsu Ayana cukup dikenal sebagai Yuri Couple, bahkan mereka berdua sering icha-icha di acara radio. Dari trailernya sih kelihatannya isinya banyak humornya, dan ada *uhuk uhuk bed scene juga, semoga gak ada adegan yang bikin maniaksnya marah nanti.

Selain itu Foto terbaru dari Album keempat Seiyuu Unit Petit Milady juga baru saja dirilis. Foto tersebut juga menarik perhatian para maniaks, karena banyak yang merasa oppai ayacchi menjadi lebih besar daripada sebelumnya. Bagaimana menurutmu, apakah Oppai Ayacchi membesar atau itu hanya sekedar ilusi mata saja ?

Source : Niconews

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.