Anime Movie Terbaru Buatan Hosoda Mamoru “Mirai Mirai” Akan Tayang Mulai Musim Panas 2018 di Jepang

Hari ini Toho Co., Ltd menggelar Konfrensi Pers untuk mengumumkan kalau Anime Movie Terbaru buatan Hosoda Mamoru yaitu Mirai Mirai akan dijadwalkan tayang di bioskop jepang Mulai 20 Juli 2018. Hosoda Mamoru kali ini menggunakan Tema Saudara untuk membuat Mirai Mirai. Anime movie buatan Hosoda sebelumnya juga menggunakan berbagai macam tema seperti Summer Wars mengambil tema keluarga, Toki wo Kakeru Shoujo mengambil tema Remaja, dan Ookami Kodomo no Ame to Yuki mengambil tema Keibuan.

Hosoda juga mengungkapkan kalau membuat movie ini berdasarkan pengalaman pribadinya sebagai ayah. Bahkan Hosoda menggunakan nama anak perempuannya yang bernama Mirai sebagai Nama Heroine di Movie ini. Beliau mengatakan kalau movie ini lebih fokus ke drama seperti Toki wo Kakeru Shoujo & Ookami Kodomo no Ame to Yuki, jadi bagi anda yang berharap Action seperti Summer Wars, maka ini bukan movie yang cocok untuk anda.

Movienya fokus ke seorang anak berusia 4 Tahun bernama Kun-chan yang hidup di rumah kecil di pojok sebuah kota. Ketika Adik perempuannya bernama Mirai lahir, Kun-chan merasa cemburu karena merasa Imoutonya telah merebut perhatiannya orang tuanya. Suatu hari sebuah taman misterius muncul di Halaman belakang rumahnya, di taman tersebut Kun-chan bertemu Imoutonya yang sudah dewasa dan datang dari masa depan.

Kenapa Imoutonya datang dari masa depan untuk menemuinya dan petualangan apakah yang akan dialami mereka berdua setelah bertemu ?

Daftar Staff

  • Animation Director: Hiroyuki Aoyama (Toki wo Kakeru Shoujo), Ayako Hata (Summer Wars key animation)
  • Art Director: Takashi Oomori (Coquelicot-zaka kara), Youhei Takamatsu (Bakemono no Ko)
  • Producer: Yuuichirou Saito (Piano no Mori)
  • Studio: Studio Chizu

Source : Studio Chizu

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.