Ditanya Kapan Akan Debut JAV, Begini Jawaban Dari Member Kamen Joshi Sekaligus Gravure Idol Seksi Erina Kamiya!

Member idol Kamen Joshi sekaligus gradol seksi Erina Kamiya kerap membuat berbagai sensasi yang menghebohkan para netizen. Beberapa saat lalu doi pernah mengungkap berapa gaji yang diterimanya sebagai seorang idol.

Sebelumnya doi juga pernah membuat video Akira 100% challenge yang sudah ditonton lebih dari 12 juta kali di YouTube.

Memiliki tubuh yang seksi dan wajah yang sensual tentu kerap membuat doi mendapatkan berbagai komentar sekuhara dari para maniaks. Nah doi baru-baru ini mengunggah sebuah video dimana doi menanggapi berbagai komentar dari para fansnya. Dalam berbagai komentar yang dibacakan oleh doi ada yang memuji doi dan menyemangati doi namun ada juga satu pertanyaan sekuhara yang kerap diterima oleh para idol.

Pertanyaan sekuhara yang kerap didapati para idol adalah menanyakan kapan sang idol tersebut akan debut menjadi artis JAV.

Doi membacakan komentar dari sang maniak yang memiliki id Buck Master tersebut.

Dalam videonya doi membuat deklarasi dan menegaskan bahwa dia tidak akan debut menjadi artis JAV. Sang pemilik akun Buck Master tersebut pun akhirnya diblock oleh doi.

Hmm buat yang berharap agar doi debut menjadi artis AV, mungkin harus kecewa untuk saat ini karena sepertinya doi tidak akan niatan untuk menjadi artis AV dalam waktu dekat.

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.