Seorang Wibu Ditahan Pihak Kepolisian Malaysia Setelah Melukai Dua Orang Menggunakan Pepper Spray Di Event Comic Fiesta 2017

Pihak kepolisian Malaysia telah menahan seorang pria yang dicurigai telah melukai dua orang dengan menggunakan semprotan merica di event Comic Fiesta 2017 yang dihelat kemarin. Kepala Kepolisian Sektor Dang Wangi Asisten Komisaris Shaharudin Abdullah mengatakan bahwa tersangka ditahan oleh petugas keamanan setelah dia terbukti menyerang seorang satpam keamanan dan seorang pengunjung yang mencoba untuk menangkapnya karena menimbulkan masalah di event Comic Fiesta 2017 tersebut. Sekuriti menemukan Baton Stick, pistol paintball, pisau, bear spray dan pepper spray yang diduga merupakan miliknya setelah dia ditahan.

Shaharudin mengatakan seorang supervisor keamanan berusia 44 tahun sebelumnya mendapat peringatan melalui walkie-talkie-nya saat melakukan patroli di event yang diadakan di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC), mengklaim bahwa salah seorang pengunjung gaduh membuat masalah pada pukul 6.45 malam kemarin. Beliau mengatakan sang supervisor dan seorang pengunjung berusia 19 tahun lainnya kemudian menuju ke Exhibition Hall 2 untuk menahan orang tersebut. Namun nahas ketika keduanya mendekati orang tersebut, sang tersangka menyerang dan menyemprotkan bahan kimia tidak dikenal ke wajah mereka. Pengunjung berusia 19 tahun itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk perawatan, sementara sang supervisor juga mendapat luka di wajahnya. Korban kemudian melaporkan penyerangan tersebut dan membuat laporan polisi di kantor polisi Dang Wangi pukul 8.56pm.

Hmm bahkan event cosplay sekelas internasional pun tidak luput dari drama ya dan bahkan dramanya lebih serius..

source : themalaymailonline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.