Inilah Berbagai Destinasi Wisata Yang Dikunjungi Oleh Para Seiyuu Dan Penyanyi Anisong Di Singapura Pada Saat Menghadiri Event C3AFASG17 (Part. 1)

Event C3AFA Singapore 2017 telah berlalu namun cerita dari keasyikan event tersebut masih menarik untuk dibicarakan. Tentu sebagai bintang tamu, para penyanyi anisong dan seiyuu tidak akan melewatkan momen untuk bekerja sekaligus menikmati liburan apalagi kalau itu adalah pengalaman pertama mereka mengunjungi Singapura. Singapura dikenal memiliki banyak destinasi wisata dan kuliner yang populer dikalangan turis. Berikut beberapa tempat wisata di Singapura yang menjadi pilihan para artis anisong dan seiyuu untuk dikunjungi ketika event C3AFA Singapore 2017 berlangsung :

1. ARAB STREET

Arab Street adalah nama dari sebuah daerah dan jalan di Singapura. Daerah ini ini terkenal dengan kain, barang dari kulit, keranjang dan parfum berkualitasnya. Selain itu di hampir setiap sudut jalan-jalan di daerah ini dipenuhi dengan berbagai kuliner makanan muslim tradisional lezat dan menggoda. Warna-warni mencolok dari barang maupun bangunan di kawasan ini juga menarik untuk diabadikan dengan kamera. Di distrik ini juga ada sebuah Masjid besar bernama Sultan Mosque yang dikenal dengan desain arsitekturnya yang indah.

Penyanyi anisong May’n dan seiyuu Yui Ishikawa menyempatkan diri berkunjung ke Arab Street pada saat menghadiri event C3AFA Singapore 2017.

2. READ BRIDGE

Read Bridge adalah jembatan alang yang melintasi Sungai Singapura menghubungkan Clarke Quay dengan Swissotel Merchant Court. Jembatan ini dibangun pada tahun 1881 dan selesai pada tahun 1889. Read Bridge dinamai dari William Henry Macleod Read yang merupakan seorang tokoh terkemuka dan juga Konsul untuk Belanda yang tinggal di Singapura pada tahun 1841 sampai dengan 1887. Jembatan yang dibuka untuk pejalan kaki dan pesepeda ini populer sebagai tempat pertemuan dan tempat minum pada malam hari. Jembatan ini juga telah mengalami modifikasi beberapa kali.

Seiyuu dari anime Frame Arms Girl yaitu Narumi Kaho, Hibiku Yamamura dan Rika Abe menyempatkan diri berkunjung ke Read Bridge pada saat menghadiri event C3AFA Singapore 2017.

3. STUTTGART BLACKFOREST BOUTIQUE S-CAFE

Didirikan pada bulan November 2012 oleh S-One Stuttgart Singapore Group, Stuttgart Blackforest Boutique S-Cafe menyajikan masakan khas Swabia yang terbaik. Stuttgart, ibu kota negara bagian Baden-Württemberg di selatan barat Jerman adalah pusat dari budaya Swabia. Dengan usaha budidaya produksi dan pemasaran anggur yang sudah dimulai pada abad 11 daerah ini telah menjadi salah satu gudang anggur terpenting di Eropa. Stuttgart Blackforest Boutique S-Cafe menyajikan Black Forest Cake terbaik dan juga menyediakan anggur dan minuman yang dipilih dengan cermat yang secara eksklusif diimpor dari Stuttgart dan kawasan Black Forest, termasuk Alpirsbacher Klosterbräu, Engel, Hochland, Schmalzried, Kessler, Unser, Untertürkheim; Herzog Von Württemberg dan Palmbräu.

Penyanyi anisong Shiena Nishizawa menyempatkan diri berkunjung ke Stuttgart Blackforest Boutique S-Cafe pada saat menghadiri event C3AFA Singapore 2017.

Demikianlah bagian pertama dari berbagai destinasi wisata yang dikunjungi oleh para seiyuu dan penyanyi anisong saat menghadiri event C3AFA Singapore 2017. Semoga bisa menjadi bahan referensi buat para pembaca ketika menghadiri event tersebut pada tahun depan dan tidak tertutup kemungkinan kalau lagi beruntung kalian bisa berpapasan dengan artis idola kalian di daerah tersebut. 🙂

(bersambung)

Source : @mayn_tw @Shiena_tw @hibiku_yamamura

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.