Inilah Berbagai Destinasi Wisata Yang Dikunjungi Oleh Para Seiyuu Dan Penyanyi Anisong Di Singapura Pada Saat Menghadiri Event C3AFASG17 (Part. 2)

Event C3AFA Singapore 2017 telah berlalu namun cerita dari keasyikan event tersebut masih menarik untuk dibicarakan. Tentu sebagai bintang tamu, para penyanyi anisong dan seiyuu tidak akan melewatkan momen untuk bekerja sekaligus menikmati liburan apalagi kalau itu adalah pengalaman pertama mereka mengunjungi Singapura. Singapura dikenal memiliki banyak destinasi wisata dan kuliner yang populer dikalangan turis. Berikut beberapa tempat wisata di Singapura yang menjadi pilihan para artis anisong dan seiyuu untuk dikunjungi ketika event C3AFA Singapore 2017 berlangsung :

4. UNIVERSAL STUDIOS SINGAPORE

Universal Studios Singapore adalah wahana bermain Universal Studios yang dibuka pertama kali di wilayah Asia Tenggara dan kedia di wilayah Asia setelah Universal Studios Japan. Taman bermain yang bertemakan berbagai film terkenal Hollywood ini dibuka pada bulan Maret 2010 dan berlokasi di Pulau Sentosa, Singapura. Beberapa wahana yang telah dibuka diantaranya adalah Zona The Lost World, Zona Madagascar, Zona New York, Zona Sci-Fi City, Zona Far and Away, Zona Hollywood Boulevard dan Zona Ancient Egypt. Taman bermain ini juga dilengkapi dengan berbagai restoran dan konter makanan serta kios cenderamata.

Penyanyi anisong TRUE menyempatkan diri berkunjung ke Universal Studios Singapore pada saat menghadiri event C3AFA Singapore 2017.

5. MELLBEN SIGNATURE

Mellben Signature berlokasi di Tanjong Pagar Plaza dan dapat dicapai dengan mudah hanya berjalan kaki beberapa menit dari stasiun MRT Tanjong Pagar. Menu terkenal di tempat ini adalah berbagai menu kepiting diantaranya Braised Beehoon Crab, Creamy Butter Crab, Chilli Crab, Claypot Crab Beehoon Soup dan lain-lain. Anda bisa memesan kepiting di tempat tersebut dengan harga sekitar SGD 65.00/kg. Tempat ini sudah mendapatkan popularitas ketika mereka menyajikan menu kepitingnya di tempat pertama mereka yaitu Mellben Seafood yang berlokasi di Ang Mo Kio.

Penyanyi anisong May’n menyempatkan diri berkunjung ke Mellben Signature pada saat menghadiri event C3AFA Singapore 2017.

6. ALBERT CENTRE MARKET & FOOD CENTRE

Albert Centre adalah pusat kuliner yang terletak di Queen Street, tepatnya di belakang Bugis Street Market. Tempat ini merupakan surga kuliner buat para turis yang mempunyai budget minimalis. Berbagai menu seperti prawn noodle, bebek panggang, laksa, nasi lemak dan masih banyak lagi ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Grup idol Moso Calibration menyempatkan diri berkunjung ke Albert Centre Market & Food Centre pada saat menghadiri event C3AFA Singapore 2017.

Demikianlah bagian kedua dari berbagai destinasi wisata yang dikunjungi oleh para seiyuu dan penyanyi anisong saat menghadiri event C3AFA Singapore 2017. Semoga bisa menjadi bahan referensi buat para pembaca ketika menghadiri event tersebut pada tahun depan dan tidak tertutup kemungkinan kalau lagi beruntung kalian bisa berpapasan dengan artis idola kalian di daerah tersebut. 🙂

(bersambung)

One Comment

Leave a Reply