Waduh!! Mantan Member AKB48 Nagao Mariya Debut Menjadi Artis AV Dalam Film Ini!

Kabar mengejutkan kembali mengguncang dunia peridolan. Mantan member AKB48 Nagao Mariya yang lulus pada bulan Maret 2016 lalu debut menjadi artis JAV. Namun buat para fans doi jangan keburu terkejut dan shock terlebih dahulu karena doi tidak sungguhan menjadi artis JAV. Doi tampil dalam sebuah net dorama berjudul Funouhan / Impossibility Defense dan mendapatkan peran sebagai seorang mantan artis JAV.

Doi memerankan karakter Natsumi yang merupakan seorang mantan artis AV dan saat ini bekerja sebagai wanita kantoran yang berusaha untuk menyembunyikan masa lalunya ketika menjalin hubungan dengan tunangannya. Namun sahabat tunangannya Yazaki mengetahui masa lalu Natsumi dan mengancam akan mengekspos masa lalunya. Menjadi budak seks Yazaki, Natsumi merasa jijik dan meminta bantuan Tadashi Usobuki untuk membunuhnya. Meskipun hanya berakting namun adegan doi dalam dorama tersebut bisa terbilang hot dan hampir menyamai adegan dalam film AV. Berikut beberapa adegan tersebut mimin tampilkan :

Funouhan diangkat dari manga karangan Arata Miyatsuki yang bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Tadashi Usobuki yang melakukan pembunuhan dengan menggunakan metode yang tidak mungkin bisa dibuktikan.

Setelah lulus dari AKB48 doi diketahui semakin berani tampil buka-bukaan seperti dalam photobook terbarunya yang berjudul Nagao Mariya 2nd Photo Book “Mabui! Mariya”. So bagaimana menurut kalian guys tentang adegan doi dalam film net dorama tersebut?

source : http://funohan.jp/

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.