Inilah Berbagai Destinasi Wisata Yang Dikunjungi Oleh Para Seiyuu Dan Penyanyi Anisong Di Singapura Pada Saat Menghadiri Event C3AFASG17 (Part. 5)

Event C3AFA Singapore 2017 telah berlalu namun cerita dari keasyikan event tersebut masih menarik untuk dibicarakan. Tentu sebagai bintang tamu, para penyanyi anisong dan seiyuu tidak akan melewatkan momen untuk bekerja sekaligus menikmati liburan apalagi kalau itu adalah pengalaman pertama mereka mengunjungi Singapura. Singapura dikenal memiliki banyak destinasi wisata dan kuliner yang populer dikalangan turis. Berikut beberapa tempat wisata di Singapura yang menjadi pilihan para artis anisong dan seiyuu untuk dikunjungi ketika event C3AFA Singapore 2017 berlangsung :

13. PALAWAN BEACH

Palawan Beach merupakan destinasi wisata populer Singapura yang masih berada di kawasan Pulau Sentosa. Pantai ini terkenal dengan jembatan gantungnya yang terhubung ke pulau kecil. Di pulau tersebut kita dapat naik ke atas menara pandang dan melihat pemandangan laut disekeliling sampai ke pulau Batam. Palawan Beach memiliki pasir putih yang halus, pohon kelapa dan beberapa bar pantai semarak yang akan tetap membuat kamu segar dari tengah hari sampai larut sore.

Seiyuu Izumi Kitta menyempatkan diri berkunjung ke Palawan Beach dan juga mencoba menaiki Segway di Sentosa pada saat menghadiri event C3AFA Singapore 2017

14. PALM BEACH SEAFOOD RESTAURANT

Palm Beach Seafood Restaurant adalah salah satu restoran seafood tertua di Singapura yang berdiri pada tahun 1956. Restoran ini memulai usahanya dari sebuah rumah makan di pinggir jalan di Upper East Coast Road. Dinamakan Palm Beach dikarenakan banyak pohon kelapa di sepanjang pantai di luar tempat ini dahulu. Hidangan khas Singapura yang melegenda yaitu chilli crab diduga berasal dari tempat ini dan diciptakan oleh sang pendiri restoran yang bernama Cher Yam Tian. Pada tahun 2008 restoran ini pindah ke daerah One Fullerton.

Seiyuu Yui Ishikawa menyempatkan diri berkunjung ke Palm Beach Seafood Restaurant pada saat menghadiri event C3AFA Singapore 2017

15. SINGAPORE ZOO

Singapore Zoo adalah kebun binatang yang memiliki luas kurang lebih 30 hektar di Singapura. Di kebun binatang ini terdapat berbagai hewan yang dipelihara di sini mulai dari binatang di Asia, Afrika, sampai binatang kutub juga ada di sini. Di dalam kebun binatang ini, juga ditanami berbagai pohon-pohon tropis yang lebat sehingga bila kita masuk akan terasa seperti memasuki hutan. Selain bersih, kebun binatang ini juga tertata dengan rapi. Disini juga ada show atau pertunjukan dari atraksi hewan yang diadakan setiap hari pada jam-jam tertentu.

Seiyuu Yui Ishikawa menyempatkan diri berkunjung ke Singapore Zoo pada saat menghadiri event C3AFA Singapore 2017

Demikianlah bagian kelima dari berbagai destinasi wisata yang dikunjungi oleh para seiyuu dan penyanyi anisong saat menghadiri event C3AFA Singapore 2017. Semoga bisa menjadi bahan referensi buat para pembaca ketika menghadiri event tersebut pada tahun depan dan tidak tertutup kemungkinan kalau lagi beruntung kalian bisa berpapasan dengan artis idola kalian di daerah tersebut. 🙂

(end)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.