Terlalu Imut, Bus Aqours Kembali Ditabrak Mobil!

Baru sekitar 2 bulan yang lalu kabar buruk menimpa Bus Tokai (orange bus) yang mana member Aqours mejeng dibelakangnya ditabrak sebuah mobil pada malam hari. Malam itu member Aqours tidak ada yang “terluka” walau “hampir kena” kaki Kurosawa Ruby. Iyalah,  yang ditabrak kan cuma busnya saja.

Lagi-lagi Wooby hampir jadi korban

Dan terjadi lagi~ Bus tokai x Love Live! Sunshine!! Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru kai? kembali ditabrak mobil random siang tadi. Ironisnya lokasi kejadian bertempat di salah satu spot pilgrim Love Live! Sunshine!! sendiri, yaitu Hotel Yamaya, 92 Nishiurahirasawa, Numazu-shi, Shizuoka-ken 410-0234, Jepang. Tempat rally stamp dari Hanamaru.

 

Jangan lupa mampir Zura~

Kecelakaan kali ini tidak separah yang sebelumnya, dan kali ini pun tidak ada korban jiwa baik dari pihak bus maupun pengendara mobil. Kalau dilihat dari kondisinya sih sepertinya mobil pribadi tersebut yang hendak menyalip Bus KimiKoko namun sayangnya malah senggolan dengan sisi kanan bus, dan entah kenapa selalu sisi Ruby yang kena.

Saat berita ini ditulis, Polisi setempat sudah mengurus perkara ini. Semoga saja ini kasus penabrakan Bus tokai x Love Live! Sunshine!! yang terakhir ya! Kasian banget kalo ada lagi, apalagi kalo Bus KimiKoko lagi yang kena.

 

Sumber: http://matomame.jp/user/bohetiku/2c4e01545faa1b0ec009

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.