Menjalin Hubungan Terlarang Dan Dihamili Oleh Manajernya, Idol Ini Menolak Untuk Graduate Dan Meminta Para Fans Agar Tetap Mendukungnya

Seorang idol SMA berusia 18 tahun baru-baru ini membuat gempar para netizen setelah mengumumkan kehamilannya yang ternyata adalah hasil perbuatan dari sang manajernya sendiri. Idol bernama Asuka Kiraboshi tersebut mengungkapkan bahwa dia telah menjalin hubungan terlarang dengan manajernya setidaknya selama dua tahun terakhir.

Kiraboshi mengadakan pertunjukan di sebuah theater di Tokyo dengan grup idolnya yang bernama Star-Bright sampai Oktober 2017 lalu. Dalam pernyataannya doi tidak ada menyebutkan akan menikah pasca hamil dan dia menulis bahwa dia tidak ada rencana untuk berhenti menjadi idol dan akan terus bekerja keras.

Sang Manajer yang menghamili doi

Sontak para wota dari doi pun langsung mengungkapkan kekecewaannya di twitter dan mengatakan itu adalah suatu pengkhianatan terburuk. Ada yang mengatakan managernya adalah orang yang menjijikkan dan ada juga yang mengatakan hubungan doi dengan manajernya merupakan penghinaan terhadap fans dan mereka tidak akan mendukung dia sebagai seorang fans lagi.

“Saya menunggu perilisan AV-mu”

“Pake kontrasepsi dong, kamu kan idol”

“Slut bitch woman”

Menanggapi respon negatif tersebut, sang manajer pun bereaksi. Sang manajer meminta maaf atas kelakuan bejatnya dan juga meminta maaf telah mengkhianati para fans.

Kiraboshi juga mengeluarkan permintaan maaf karena telah menyebabkan masalah untuk semua orang termasuk fans dan staff. Di blog resmi Kiraboshi sang manajer menuliskan pernyataan maaf tersebut sekaligus juga mengungkapkan kebahagiaannya yang mendalam ketika mengetahui dia akan menjadi seorang ayah. Dia berjanji akan mengabdikan dirinya untuk kedua pekerjaannya yaitu sebagai manajer dan seorang ayah.

Hmm bagaimana reaksi kalian tentang hal tersebut guys? Tentu sebagai seorang fan yang baik harus tetap mendukung idolanya apapun yang terjadi ya 🙂

source : j-cast

3 Comments

Leave a Reply