Menggoda Iman!! Inilah Deretan Para Seiyuu Wanita Yang Masih Memikat Meskipun Sudah Menikah (Part. 1)

Menjadi seorang seiyuu tidak harus takut ditinggal fans karena menikah. Ibarat buah, semakin ranum semakin terlihat nikmat pula buah tersebut. Hal itupun juga berlaku dengan seiyuu, semakin mature semakin menggoda pula seiyuu tersebut terlihat. Wanita yang sudah menikah tentu memiliki pemikiran yang lebih dewasa. Mereka akan lebih mandiri karena mereka memiliki pengalaman hidup dalam berumah tangga, bersikap lebh bijak dalam menghadapi suatu masalah, Tidak banyak menuntut bersikap lebih tegas, tidak suka mempermainkan perasaan cinta dan penyayang karena memiliki sifat keibuan.

Berikut mimin tampilkan kumpulan para seiyuu cantik mature yang meskipun sudah married namun masih memikat dan hot untuk diidolakan :

1. MARIYA ISE

Mariya Ise adalah seiyuu mamah muda yang lahir pada tanggal 25 September 1988 dan berasal dari prefektur Kanagawa. Doi berafiliasi dengan Agensi Across Entertainment. Doi dikenal dengan perannya sebagai Killua Zoldyck dalam anime Hunter × Hunter. Mamah muda kita yang satu ini mengumumkan pernikahan pada bulan Januari 2015 dan kehamilannya pada bulan April 2015 lalu. Doi melahirkan anaknya pada bulan September 2015. Meskipun sudah menikah namun pesona dan sensualitas dari seiyuu Mariya Ise tetap menggoda dan membuat orang jatuh hati.

Berikut beberapa foto dari doi yang akan membuat kalian tetap jatuh hati meskipun doi sudah menikah dan mempunyai anak :

2. SAYAKA KANDA

Sayaka Kanda adalah seiyuu yang lahir ada tanggal 1 Oktober 1986 dan berasal dari Setagaya Tokyo. Doi juga merupakan vokalis dari TRUSTRICK. Doi dikenal dengan perannya sebagai Yuna dalam anime Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale dan Anna dalam film animasi Disney Frozen. Pada tanggal 26 April 2017 doi mengumumkan pernikahannya di instagram dan pasangannya adalah aktor bernama Mitsu Murata.

A post shared by sayakakanda (@sayakakanda) on

Pasangan tersebut resmi menikah pada tanggal 13 Mei 2017 di Hawaii. Meskipun sudah menikah namun pesona dan keanggunan dari seiyuu Sayaka Kanda tetap menggoda dan membuat orang jatuh hati.

Berikut beberapa foto dari doi yang akan membuat kalian tetap jatuh hati meskipun doi sudah menikah :

3. Yukari Fukui

Yukari Fukui adalah seiyuu yang lahir ada tanggal 28 Oktober 1982 dan berasal dari Prefektur Kanagawa. Doi dikenal dengan perannya sebagai Nia Teppelin dalam anime Tengen Toppa Gurren Lagann dan Nono dalam anime Top wo Nerae 2! Diebuster. Pada tanggal 28 Agustus 2016 doi mengumumkan pernikahannya di blognya dan pasangannya adalah Direktur Tablier Communications Corporation bernama Kenji Yamamoto.

Meskipun sudah menikah namun pesona seksi dari seiyuu Yukari Fukui tetap menggoda dan membuat orang jatuh hati.

Berikut beberapa foto dari doi yang akan membuat kalian tetap jatuh hati meskipun doi sudah menikah :

(bersambung)

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.