CG Animator dari Live-Action Shingeki no Kyojin & Shin Godzilla “Akira Suzuki” Mengumumkan Proyek Horror of The Underworld

Akira Suzuki adalah CG Animator yang berpengalaman mengerjakan banyak proyek seperti Blue Submarine No 6, Ghost in The Shell 2, dan juga Live-Action Movie Shingeki no Kyojin & Shin Godzilla. Kali ini beliau akan membuat proyek seorang diri berjudul Horror of The Underworld. Proyek tersebut merupakan 3D CG Animation yang berdurasi 25 Menit. Untuk saat ini baru 10 menit yang sudah selesai, untuk menyelesaikan 15 menit sisanya, beliau membuka Kickstarter karena membutuhkan bantuan pendanaan sebesar 17 juta Yen dari kalian semua.

Saat artikel ini ditulis baru ada 11 Backer yang menyumbang 115.000 Yen, jika targetnya terpenuhi maka Backernya bisa menonton proyek tersebut di Youtube. mendapatkan BD/DVD, mendapatkan Original Soundtrack, dan mendapatkan merchandise lain tergantung berapa banyak kalain menyumbang. Jika proyeknya melebihi target, maka Suzuki akan bisa menambah durasi CG Animationnya dan juga merekrut personil lain untuk membantu.

Ceritanya mengambil tempat di sebuah jalan bawah tanah di kota tokyo yang tiba-tiba rubuh karena gempa bumi. Akibat gempa tersebut. Walikota Tokyo bersama Pengawal dan ratusan pekerja terperangkap di dalamnya. Akibat terjebak dibawah tanah, mereka mulai kehilangan akal sehatnya dan hal itu diperburuk dengan kemunculan mahluk misterius yang siap memangsa mereka. Apakah wujud Darimanakah asal mahluk misterius tersebut ?

Source :Source : Kickstarter

Leave a Reply