Manga Shoujo Shuumatsu Ryokou Akan Berakhir Pada Tanggal 12 Januari 2018

Majalah Kurage Bunch baru saja mengumumkan kabar menyedihkan untuk para penggemar Shoujo Shuumatsu Ryokou, karena ada pengumuman kalau Manga buatan Tsukumizu tersebut akan tamat di Chapter 42 yang terbit 12 Januari 2018. Shoujo Shuumatsu Ryokou sendiri baru saja diadaptasi menjadi TV Anime oleh Studio White Fox pada Musim Gugur 2017 kemarin.

Tidak kusangka, setelah animenya tamat, malah manganya juga ikutan tamat. Saya berharap nanti ada episode spesial atau sejenisnya agar ending anime & manganya bisa sama.

Manga tersebut mengambil waktu dimana peradaban umat manusia sudah mati, tapi Chito & Yuuri masih hidup. Karena itu mereka berdua menaiki Tank Motor Kettenkrad dan menjelajahi puing-puing yang tersisa di dunia ini. Mereka dinanti hari penuh keputusasaan, tiap hari mereka juga harus bersusah payah mencari makanan & bahan bakar. Tapi selama mereka berdua bersama, maka secerah harapan selalu ada di depan mereka. Bagi kedua gadis tersebut, Pengalaman & Perasaan yang dibagi keduanya memberi tekad untuk tetap hidup.

Source : Kurage Bunch

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.