Cinderella Academy Inc. Membuat Grup Idol Bertema Cryptocurrency

Kecuali bagi anda yang tinggal di dalam gua, Kalian semua pasti tau kalau sekarang dunia finansial sedang diramaikan oleh berbagai macam Cryptocurrency / Virtual Currency seperti Bitcoin, Etherium, Ripple dan lain-lain. Buat anda yang ingin mempelajari lebih dalam tentang berbagai macam Cryptocurrency tersebut, ada cara yang unik & menyenangkan untuk mempelajarinya, yaitu lewat Idol. Karena Cinderella Academy Inc. baru saja membuat grup idol bernama Kaso Tsuka Shoujo dimana para anggotanya mewakili berbagai Cryptocurrency.

Berikut dibawah ini adalah daftar anggota dan Cryptocurrency yang diwakilinya :

1. Rara Naruse, Bitcoin Cash (BCH)
2. Hinano Shirahama, Bitcoin (BTC)
3. Ami Amo, Ethereum (ETH)
4. Suzuka Minami, NEO (NEO)
5. Momo Aisu, MonaCoin (MONA)
6. Kanako Matsuzawa, Cardano (ADA)
7. Koharu Kamikawa, NEM (XEM)
8. Hinata Kozuki, Ripple (XRP)

Sang Pemimpin yaitu Naruse Rasa mengegaskan kalau grup idol ini tidak dibuat untuk mempromosikan spekulasi pasar maupun investasi. Mereka telah memilih dengan seksama Cryptocurrency yang kemungkinan besar akan tetap eksis di masa depan, dan bertujuan agar publik lebih memahami soal Cryptocurrency lewat media hiburan. Tak lupa Rasa juga berharap dukungan dari publik, walau grup idol ini pengalamannya masih sangat kurang, tapi mereka berjanji akan belajar & berusaha dengan keras.

Harus kuakui Cinderella Academy Inc. pintar sekali memanfaatkan booming Cryptocurrency, dengan menggunakan tema yang unik seperti ini. Saya yakin pasti banyak yang tertarik dan tak sabar menantikan debut mereka, walau hanya didorong rasa penasaran semata.

Bahkan kabarnya nanti beberapa Merchandisenya hanya akan dijual menggunkan Cryptocurrency, kalau dari sisi manajemen sih jelas menguntungkan, tapi kalau dari sisi fans mungkin akan merugikan. Bagaimana apa anda tertarik mendukung grup idol satu ini ?

Source : Cinderella Academy Inc

Leave a Reply