Dibecandain Langsung Baperan, Inilah Komentar Dari YouTuber Hikaru Yang Membuat Para Fans Yurika Endou Tersinggung

Youtuber terkenal Jepang Hikaru baru saja menuai sensasi akibat perkataan yang dilontarkannya di salah satu video miliknya. Dalam video YouTube barunya, Hikaru membuka bungkus kartu Weiβ Schwarz BanG Dream! untuk mencari kartu langka dengan harga mahal.

. Melihat gambar-gambar dikartu tersebut Hikaru pun membuat cerita versinya sendiri meskipun dia tidak mengetahui tentang BanG Dream!. Ketika kartu dengan gambar legendaris member Roselia Imai Lisa lagi menangis keluar, Hikaru pun membuat cerita sendiri yang mengatakan bahwa Lisa adalah anak bodoh yang tidak naik kelas menangis dan lagi dihibur dengan tensai elite.

Sontak hal tersebut membuat marah para elite BanG Dream! terutama fansnya Imai Lisa. Seperti yang kita ketahui baru-baru ini seiyuu Imai Lisa yaitu Yurika Endou mengumumkan pengumuman mendadak pengunduran dirinya dan hal tersebut masih membuat para fansnya shock berat. Fans doi yang baperan tersebut pun langsung menghujani akun media sosial Hikaru dengan berbagai komentar dan hujatan yang mengecam perkataannya tersebut.

Hikaru yang menyadari hal tersebut pun langsung meminta maaf dan mengatakan dia hanya bercanda dan membuat cerita spontan dengan melihat gambar dikartu tersebut dan tidak bermaksud merendahkan karakternya.

Hmmm sebaiknya sebelum mereview sesuatu di internet ada baiknya mencari sedikit informasi tentang hal yang akan kita review terlebih dahulu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

source : @kinnpatuhikaru

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.