Waduh!! Kasih Fanservice, MARiA GARNiDELiA Memperbolehkan Bagian Oppainya Diraba-Raba Sesuka Hati

25th Anniversary DENGEKI MUSIC LIVE!! 2018 baru saja dihelat di Jepang. Para artis anisong papan atas seperti GARNiDELiA, LiSA, Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets dan lain-lain pun turut memeriahkan acara tersebut. Nah di sela-sela event tersebut MARiA memberikan fanservice tidak terduga. Doi memperbolehkan bagian oppainya diraba-raba sesuka hati.

Eittss jangan keburu berpikiran mesum dahulu karena yang meraba oppainya doi adalah rekan sesama artis anisong juga yaitu LiSA dan Ichigo vokalis dari Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets. Video tersebut diupload di Insta story instagramnya Ichigo dan doi terlihat mesum banget ketika meraba oppainya MARiA. Berikut penampakan videonya mimin tampilkan :

Para fans yang melihat video tersebut pun langsung langsung mengucapkan terima kasih dan tidak sedikit pula yang langsung berdelusi. Berikut beberapa komentar dari fansnya doi :

“Waduh bahaya ecchii. MARiA erotik banget”

“Luar biasa!!’

“MARiA-chan ecchii (///_///)”

Single baru dari GARNiDELiA yang berjudul Error akan dirilis pada tanggal 31 Januari 2018 mendatang so buat para fansnya doi jangan lupa untuk membelinya ya 🙂

source : GARNiDELiA Indonesia Fans Club

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.