Mengerikan!! Haters Taneda Risa Juga Tidak Kalah Seram Dan Harus Segera Ditangkap!

Berita ancaman terhadap seiyuu Ayana Taketatsu yang jumlahnya fantastis tentu mengejutkan kita semua. Kelakuan dari maniaks yang sangat obsesif tentu sangat mengerikan. Tidak sedikit seiyuu yang menghadapi ancaman serupa di Jepang salah satu diantaranya adalah seiyuu Taneda Risa. Ancaman terhadap doi terlihat dalam bentuk akun twitter dengan id @tanedasine dan @sinetaneda.

Pemilik akun tersebut tampaknya mengidolakan Rie Takahashi dan sangat membenci Taneda Risa. Akun tersebut dibuat untuk mengutuk Taneda Risa. Pemilik akun dalam cuitannya menyumpahi dan mengutuk Taneda Risa agar mati dan membuat foto dukacita kematian doi.

“Karena Taneda Risa, Rie Takahashi dicaci maki, Saya ingin membunuh Taneda Risa! Tolong sebarkan agar Taneda Risa bunuh diri, demi Rie Takahashi!

“Saya membuatnya untuk Rie Takahashi! Taneda Risa mati aja”

Sang pemilik akun sepertinya tidak senang dengan berita comebacknya Taneda Risa yang dianggap dapat mengancam posisi Rie Takahashi sebagai seiyuu Mashu Kyrielight dalam game Fate/Grand Order. Seiyuu Rie Takahashi beberapa saat lalu juga sempat dibully karena dianggap tidak pantas menseiyuukan karakter Mashu.

Meskipun dilakukan demi membela seiyuu kesayangannya namun maniaks obsesif tersebut sudah bertindak diluar kewajaran dan bisa membahayakan nyawa Taneda Risa. Semoga saja sang pelaku segera ditangkap oleh pihak kepolisian Jepang.

source : @tanedasine

2 Comments

Leave a Reply