Ternyata Jumlah Ancaman Yang Diterima Seiyuu Taketatsu Ayana Mencapai 200.000

Kalian tentu masih ingat kalau kemarin Pria Pengangguran berusia 32 Tahun yang mengaku sebagai Mantan Ketua Fans Club Seiyuu Taketatsu Ayana ditangkap oleh kepolisian jepang, karena mengirimkan surat ancaman kepada Ayacchi. berdasarkan keterangan polisi kemarin, ada 7000 email ancaman yang ditujukan ke Ayacchi lewat Email Agencynya. Tapi hari ini ada keterangan baru dari kepolisian yang menjelaskan kalau total email ancamannya sebenarnya mencapai 200.000. Ancaman tersebut dikirim ke berbagai perusahaan & organisasi yang terkait dengan Ayacchi, bahkan mungkin ada yang dikirim ke email pribadinya.

Setelah pelaku ditangkap, Ayacchi lewat twitter meminta maaf karena membuat para fans khawatir karena masalah ini. Beliau mengaku baik-baik saja dan berharap para fansnya tetap mendukungnya seperti selama ini. Lewat Blognya, Ayacchi mengakui kalau beberapa tahun terakhir ini sering diliputi ketakutan, karena ratusan ribu email ancaman yang diterimanya. Selain itu ada banyak hal mengerikan lainnya yang tidak ditulis di berita. Ayacchi mengaku perasaannya campur aduk dengan sedikit lega dan sedih. Ayacchi berharap semoga kasusnya ini membuat kejadian yang sejenis bakal berkurang dan beliau berdoa agar kejadian sedih ini tidak terulang lagi.

Gila benar, niat banget stalkernya sampai kirim 200.000 email segala. Tapi masih belum jelas apakah pelaku terornya hanya Yokoyama Hideo yang ditangkap kemarin. Karena jumlah ancamannya sebanyak itu, maka besar kemungkinan masih ada pelaku lainnya. Apalagi dikirimkannya bukan hanya ke email agency, tapi dikirim ke semua email perusahaan yang terkait dengan Ayacchi. Semoga saja pelaku teror lainnya cepat tertangkap dan Ayacchi bisa kembali bekerja dengan tenang.

Source : Sanspo

2 Comments

Leave a Reply